Rabu, 25 Januari 2017

Review Wardah Exclusive Lipstick No. 41 (Charming Red) dan Wardah Intense Matte Lipstick No. 03 (Peach Perfect)

Wardah Exclusive Lipstick No. 41 (Charming Red) Wardah Intense Matte Lipstick No. 3 (Peach Perfect)

Panjang yakk judulnya, wkwkwkwk....
Jadi gini. Gue udah dari lama curiga kalo dari varian lipstik Wardah sebetulnya ada warna-warna yang sama antara yang matte dengan yang glossy, cuma teksturnya beda. Gara-garanya dulu gue pernah beli matte lipstik yang nomer berapa lupa, pokoke pas gue cobain kok warnanya persis dengan yang Sugary Pink dari varian exclusive. 

Terus, baru-baru ini gue lagi nyari lipstik warna nude tapi yang lebih ke oranye. Ketemu di Wardah Intense Matte No. 3 (Peach Perfect). Enaknya dari matte-nya Wardah tuh ringan banget di bibir, jadi nggak berasa pake lipstik. Dan langsung nge-blend dengan warna kulit muka, jatuhnya natural. 
Kalo dari kemasan, lipstik ini didesain tinggi langsing dengan warna silver yang berkesan mewah.


Wardah Intense Matte Lipstick No. 3 (Peach Perfect)

Wardah Intense Matte Lipstick No. 3 (Peach Perfect)

Nah, tapi seperti gue tulis di atas, gue curiga jangan-jangan warna ini juga ada di varian yang laen. Dan berhubung gue juga suka varian exclusive, makanya gue hunting lagi, ada nggak nih warna yang sama. Terbukti nggak nih kecurigaan gue?
Dan gue menemukan Wardah Exclusive Lipstick yang No. 41 (Charming Red) ini. Katanya sih exclusive lipstick emang ngeluarin warna-warna baru dan ini salah satunya.
Varian exclusive ini warnanya khas banget, hijau dan mengkilap.

Wardah Exclusive Lipstick No. 41 (Charming Red)

Wardah Exclusive Lipstick No. 41 (Charming Red)

Di foto emang nggak kelihatan ya, tapi aslinya seri exclusive itu creamy dan bikin bibir jadi terlihat agak glossy. Jadi gue pakenya sesuai kebutuhan aja, sih. Kalo lagi mau natural, pake Peach Perfect. Kalo lagi mau agak genit, pake Charming Red :D
Dan ini hasil swatch di tangan. Yang atas yang intense matte, yang bawah yang exclusive. Kelihatan ya kalo exclusive lebih glossy.

Wardah Exclusive Lipstick No. 41 (Charming Red) Wardah Intense Matte Lipstick No. 3 (Peach Perfect)

Wardah Exclusive Lipstick No. 41 (Charming Red) Wardah Intense Matte Lipstick No. 03 (Peach Perfect)

Bloggies lagi cari lipstik warna nude cenderung oranye? Bisa cobain dua warna ini. Happy hunting ^^

14 komentar:

  1. Busetttt dah beli lipen lagi aja lo :)))) Ngevlog donk kakaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau komen malah salah fokus sama komennya Teh Utie.. wkwk.. :D

      Hapus
  2. kebetulan beud. lagi cari lipen natural looks nyang ini.
    tempo hari ada kawan yg bilang ke saya klo wardah matte lip yg perfect peach katanya syantipps.. tau dia, saia demennya yg natural cak itu.
    tengkis beud reviewnya. skg mah yakin hunting nyang no 3 ini.

    BalasHapus
  3. warna2nya Wardah ini emang cakep2 yaaa trus gampang nemuinnya juga

    BalasHapus
  4. Pas baca tentang shade peach perfect jadi sedih keinget dulu kehabisan mulu dimana2 saking lakunya shade ini...emang warnanya bisa jadi andalan untuk sehari-hari yah mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pernah ngalamin masa-masa itu, di mana-mana sold out. Ternyata karena emang bagus ^^

      Hapus
  5. saya mau komentar apa ya? hehehe owh ya warnah emang benar-benar membuat cewek jadi cantik + Manis. contohnya tuch gambar di atas.

    BalasHapus
  6. akhir-akhir ini lagi suka lipstik matte Mbaa, trus yang warnanya gonjreng pula, rasanya bibirku jadi lebih seksih, hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya warna gonjreng emang bikin bibir kliatan lebih berisi ya ^^

      Hapus
  7. Aaaaak racun lipstik niih hahaha

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)