Kamis, 13 September 2012

Facial Mask Wardah

Nah, berhubung sudah punya modem (walaupun loading-nya lama, maklum rumah di pedalaman, hihihi..) hari ini mau posting sesuatu yang pasti akan dituduh sebagai postingan berbayar, padahal sumpah deh, ini postingan sukarela seorang customer yang puas ;)

Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, adik saya yakin adiknya Nadya ini adalah perempuan karena saya jadi makin kinclong (katanya).
Nah lagi, sekarang saya bagi deh rahasia kinclongnya. Kan konon berbagi ilmu itu hukumnya wajib, ya toh? :) Saya pakai ini, Saudara-Saudara! Jreng jeeeeeeeeeeeegggg!!!

Sumber gambar dari sini

 Tapi harus hati-hati kalau belinya di counter, karena dia dan teman-temannya ini bentuknya sama. Saya saja hampir salah ambil, waktu itu yang saya ambil scrub. Untung sempet baca lagi.

 Kan? Penampakannya sama semua kan? :D
 Pinjem gambar dari sini

Cara pemakaian sih biasa, kayak pakai masker pada umumnya. Bersihin dulu muka, setelah itu aplikasikan masker ke muka dengan kuas khusus masker. Tapi kalau saya sih, pakai jari doang, hehehe..
Tipis-tipis aja. Terus tunggu 15 menit, lalu bilas dengan air. Katanya sih lebih maksimal kalau pakai air hangat ya, tapi saya biasanya pakai air biasa aja ;)
Saya pakai seminggu 1x.

 Sebelum

Sesudah

Kalau untuk saya pribadi, setelah pemakaian, kulit wajah langsung terasa kencang dan halus, pori-pori mengecil. Warna kulit juga jadi lebih terang. Padahal saya pakai yang facial mask doang, gimana kalau pakai yang ada embel-embel lightening-nya, ya? Hmmm.. *usap-usap dagu*
Yah, begitulah, sekian dan terima kasih, hihihi.. 
Tapi ini asli pengalaman pribadi ya, saya nggak tau deh kalau orang lain yang pakai. Namanya alat kosmetika kan, cocok-cocokan. Ya nggak? :)

33 komentar:

  1. terima kasih reviewnya, mau ikutan kinclong juga ah dgn wardah :)

    BalasHapus
  2. Produk Wardah, gw baru nyobain Olive Body Scrub sama facial scrub nya, Dell.
    Cocok juga sih.
    Cocok dalam artian gak bikin muka gw krutus-krutus.

    BalasHapus
  3. eeh emang kinclong deh lo Dell.. sekinclong Donghae..ihiyy..:D

    Kalo masker gue paling suka yang bisa dikeletin gitu. Jadi pas kering bisa ngelupas maskernya, kek garnier lightning peel-off mask.

    Tapi gegara ripiuw ini, gue jadi pengen cobain deh tuh ah punya si wardah..;)

    BalasHapus
  4. Beneran tuuuuh? Biasanya aku pake masker bengkuang sari ayu, tapi boleh juga tuh dicoba...^_^

    BalasHapus
  5. iya nih beneran kinclong. Tapi kalo aku pake wardah malah ga cocok, jadi bruntusan, Mbak. Pake sabun mandi aja, hehehe #kidding :D

    BalasHapus
  6. Salam kenal ya mbak...*ngasi tangan pengen salaman....

    Aku juga pake Wardah buat beadk, obat jerawat ama lipstik tapi karena mbak Della udah review ini aku jadi pengen nyoba...

    BalasHapus
  7. kegiatan bumil cuti ya,,,

    kalo aku baru nyampek kampung, msh makaaaan mulu kerjanya kangennn sihh :D

    BalasHapus
  8. sy blm pernah coba yg wardah, kyknya boleh juga nih di cobain ^^

    BalasHapus
  9. @Indah Kurniawaty Waaaahh.. facial scrub-nya itu sasaran gw berikutnya, Ndah. Lagi nunggu merk yang biasa gw pake ini abis dulu, hihihi..

    BalasHapus
  10. @Desi Masker gw juga sebelumnya yang kayak gitu Des, gw pake caring. Tapi toh hasilnya 11-12 gini dengan harga yang lebih murah, sebagai emak2 gw milih yang lebih murahlah, hihihi..

    BalasHapus
  11. @Desi Eh kok caring, salah ketik. Maksud gw, Biokos :D

    BalasHapus
  12. @Mayya Aku malah bruntusan pake sariayu, May :D

    BalasHapus
  13. @Sarah Aku blom pernah coba sih wardah selaen yang ini Sar, tapi namanya kosmetik emang cocok-cocokan sih ya :)

    BalasHapus
  14. @Nophi Kegiatan bumil cuti yang sok eksis Nop, hihihi..
    Enak dong ya, makan terus. Moga lahirannya lancar ;)

    BalasHapus
  15. Kunjungan malam hiheiheiheie. Asyik nih blogwalking. Ditunggu postingan terbarunya ya heihieeie. Salam dari Pontianak

    BalasHapus
  16. cieeee... ini pst postingan mau ngelamar jd bintang iklan wardah

    BalasHapus
  17. eyampun bubil, aku jd mikir kapan terakhir kali aku maskeran ya? *tidaaaaak* *lebay dot com*

    aku mo coba si wardah ini aah, biar ikutan kinclong ;)

    BalasHapus
  18. Ahh... kayaknya harus cobain nih. :D tfs ya.

    BalasHapus
  19. wah kinclong juga ye pake gituan mbak, kasih tau emak gue ah .. hehe

    BalasHapus
  20. sepakat ma adeknya si mbak. hasil usg salah tuw, harusnya si dede cewe. secara ni ibunya makin centil ajah. hihihih

    BalasHapus
  21. @Accilong Kalo teori sepupu-sepupuku yang anaknya cowok-cowok justru karena cowok makanya mamanya tambah centil. Kalo cewek, centilnya diserap anaknya, hehe..

    BalasHapus
  22. @Mila Said Sebaliknya Mil, tadinya aku yang diminta jadi modelnya, tapi karena aku pemalu, akhirnya ditawarin ke Inneke Koesherawati deh, hihihihi.. *nggakngacadehgue

    BalasHapus
  23. @EYSurbakti Kok emaknya, Sra? Kamu aja yang coba, masa anak UI tampilannya nggak kinclong sih :p

    BalasHapus
  24. owaaa... salah dungz teori2q. ahhahah..
    maklum belum pengalaman. _ _

    BalasHapus
  25. Mbak... aku dah nyari teteb kagak nemu. Haishhhh... nemunya yg whitening mluluk. :(

    BalasHapus
  26. @retma-haripahargio Ya ud coba yang whitening aja, Ma. Keknya bakal lebih kinclong tu ;)

    BalasHapus
  27. jadi pengen nyobain facial mask nya xD aku cuma pake wardah facial wash, pelembab, sama bedak tabur aja :3 hehe

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)