Kamis, 21 Juni 2018

Review: From Nature AGE Intense Treatment Essence

From Nature AGE Intense Treatment Essence

Hai, assalamualaikum semua ^^
Mumpung masih suasana lebaran, mohon maaf lahir batin yaaaa.. Semoga amalan Ramadan kita diterima. Aamiin....
Hari ini, gue mau ngomongin first essence. Awalnya gara-gara udah nyaris putus asa karena muka kok gini-gini aja sih, padahal udah double cleansing, pake serum, dan rajin maskeran. Baca sana-sini, googling ke mana-mana, akhirnya gue sampai pada kesimpulan: kayaknya gue butuh first essence, deh.
First essence berfungsi memberikan hidrasi pada kulit dan bekerja pada level sel, makanya kalau pas dapet yang bagus, hasilnya akan kelihatan dalam seminggu. Pernah baca kalau untuk perawatan wajah bagi pemula, jangan langsung pakai yang premium. Pakai yang level biasa dulu. Masalahnya, yang namanya first essence itu nggak ada yang murce, sodara-sodara. 
Akhirnya setelah timbang sana-sini, gue putuskan untuk memakai From Nature AGE Intense Treatment Essence ini. Harganya Rp420.000,00.

From Nature AGE Intense Treatment Essence
 
Ingredients:


Galactomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, Water, Adenosine, Sodium Hyaluronate, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Ipomoea Hederacea Seed Extract, Paeonia Albiflora Flower Extract, Saccharomyces/Angelica Dahurica Root Fermen Extract, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Chlorphenesin

AGE Intense Treatment Essence ini mengandung 95,7% fermentasi galactomyces, fermentasi yang juga dikandung Pitera dari SKII. Diklaim mampu mencerahkan, menghidrasi, mengurangi kemerahan pada kulit, dan mencegah keriput. Tapi buat yang terakhir ini gue udah pasrah, sih. Namanya juga baru ribet skinkeran umur segini. Ya udahlah terima aja segala kerutan itu sebagai hadiah dari alam :D
Sebotol isi 150ml, botolnya berat. Sepertinya sih botol beling, tapi ggak tau juga. Nggak minat nguji coba juga, hehehe....

From Nature AGE Intense Treatment Essence

Di bagian mulutnya ada semacam pelindung untuk mencegah isinya tumpah kalau botolnya terbalik. Teksturnya cair. Nggak secair air, tapi juga nggak sekental serum. In between, lah. Nggak ada bau yang tercium.Tuang secukupnya di telapak tangan, ratakan, lalu usap merata ke wajah sambil ditekan-tekan. Ini cara pakai gue, nggak tau juga yang benernya gimana. 
Pertama pakai, gue langsung suka. Cepat terserap dan nggak ada efek negatif yang terjadi.
Seminggu pemakaian, beneran hasilnya terlihat. Gue beli ini tanggal 20 Mei 2018, berarti sekarang udah sebulan dan gue suka ^^

From Nature AGE Intense Treatment Essence

Mohon maaf nggak punya foto before, tapi foto ini diambil setelah dua pekan pemakaian rutin, dipakai pagi dan malam hari. 
Mencerahkan? Iya. 
Hidrasi? Duh, iya bangeeeeeeeeett kusuka xD
Noda-noda matahari? Ofkors masih ada, tapi biarin ajalah. Ajaib kalo bisa hilang tanpa laser itu mah, wkwkwkwk....
Kerutan? Nggak ngaruh sih, masih tetap ada :D
Urutan pemakaiannya: double cleansing - first essence - hydrating toner - serum, dan lanjutannya. Jadi kalau mau hasil yang terlihat, jangan cuma pakai satu produk, ya. Harus diikuti rangkaian berikutnya. Jangan sampai kayak gue, bertahun-tahun cuma pakai satu krim pelembap, nggak pakai serum nggak pakai sunscreen nggak double cleansing, tapi ngimpi pengin muka kinclong :D
Insya Allah habis ini ada postingan skin care routine terbaru. Lagi :D
  

18 komentar:

  1. Mba ini aman buat bumil ga ya? 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu bales sis, dr bahan2nya sih hrsnya aman ya untuk bumil, tp untuk lbh jelasnya konsultasi aja ke dokter sis,
      btw jika sis berminat produk ini saya jual dan saya kirim dr south korea, jd udah pasti ori ya .....

      terimakasih,

      Hapus
    2. Saya kurang tau mbak aman atau nggaknya. Bisa dikonsultasikan aja dulu ke dokter :)

      Hapus
  2. Kak klo double cleansing, hydrating toner,serum nya ini pake produk wardah trs buat essence ini pake From Nature AGE Intense Treatment Essenc, bisa ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allah, maaf baru sempet ngecek blog. Selama kulitmu cocok sih bisa-bisa aja, tapi urutannya terbalik. Ini first essence, jadi dipakai setelah double cleansing, baru hydrating toner, terakhir serum :)

      Hapus
  3. Di shoppe ada ukuran 340 harganya 300an... Ya tuhan asli gak ya, tapi sallernya trusterd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang tau mbak, maaf gak bisa bantu..

      Hapus
  4. ini anti agiing kan mba? berasa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku cuma ngerasa mencerahkan aja sih, kalo ngurangin garis-garis halus sih kurang nampol :D

      Hapus
  5. duuuh...tertarik bgt pengen nyoba, apalagi produk yg ada embel2nya anti aging, anti wringkle.. maklum udh berumur hehe.. thankyu yah reviewnya, mudah2an cukmey jg di aku.

    BalasHapus
  6. Mba habis dipakein ini langsung pake krim atau ada serum lagi

    BalasHapus
  7. Mba...ini habis pke ini pake krim aja langsung atau ada serum lain yg mba pakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habis ini pakai hydrating toner, lanjut serum. Aku pakai Naruko yang pink, serumnya pakai The Ordinary Hyaluronic Acid

      Hapus
  8. Sy pake ini jd berminyak ya wajahnya, waktu pake skii oke aj. Bingung deh...

    BalasHapus
  9. Kak, produk dari fermentasi kaya gini halal ga ya huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf, kurang tau untuk halal/nggaknya, mbak..

      Hapus

Mau komen? Silakan :)