Senin, 23 November 2015

Pengalaman Pertama: Illustro Contact Lens

Hai kamu pecinta gratisan! *dadah-dadah di depan cermin*
Bloggies tau nggak sih kalo Optik Melawai baru aja ngeluarin produk Illustro, contact lens dengan packaging tertipis sedunia.

Illustro contact lens


Jadi ya, gue ini orangnya paling males yang namanya bersihin lensa kontak terus direndam di cairan pembersihnya itu terus kalo mo dipake mesti dicuci lagi. Ah, bukan gue banget deh hal-hal yang butuh ketelitian dan kebersihan tingkat tinggi kayak gitu. Makanya gue lebih suka yang sehari ganti. 
Jumat kemaren tanggal 20 November, gue pergi ke Gajah Mada Plaza dengan niatan beli lensa kontak yang mereknya biasa gue pake. Terus mas-masnya bilang ada produk baru, satu harian juga, kemasannya lebih kecil dari yang biasa gue pake, harganya juga lebih murah (beda Rp40.000,00 sih, tapi kan gue emak-emak murahan :p)
Melihat gue galau, mas-masnya pun nawarin sample Illustro 1-day Contact Lens yang ofkors gue sambut dengan suka cita. 
Eh beneran lho, kemasan lensa kontak Illustro tuh tipis banget.
Illustro contact lens
Bagian depan
Illustro contact lens
Bagian belakang
Biasanya gue suka kesel kalo pake lensa kontak dan pasangnya terbalik, jadi mesti dikeluarin lagi terus dipasang lagi.
Nah, Illustro ini dijamin nggak terbalik asal kita ikutin petunjuknya. Buka dari bagian depan, langsung ambil, pasang.
Illustro contact lens
Illustro contact lens

Illustro contact lens

Moist banget pas dipake. Dan teksturnya yang ringan bikin nggak ketahuan kalo gue pake lensa kontak. Menurut mas-masnya, Illustro ini tahan dipakai 10 jam, tapi kemaren gue cuma pakai 6 jam, sih.
Mungkin nggak cocok buat temen-temen yang lebih suka lensa kontak berwarna dengan diameter besar, tapi gue sih suka-suka aja, apalagi ini gratisan, hihihi....
Bloggies bisa coba ke Optik Melawai terdekat dan minta sample-nya, mungkin promonya masih ada. Nggak apa-apalah tengsin dikit, namanya juga nyari jodoh. Siapa tau cocok :)
Selamat mencoba ^^
Illustro contact lens

24 komentar:

  1. Gw dong kemaren juga dari Optik melawai PS. Nujerin voucher dan dapet gretongan sunnies. Bihihik. *gak nyambung *trus dikepret Della

    BalasHapus
  2. Gue ga bisa pake lensa kontak Dell...Apalagi yang sample2 gitu secara minusnya aja udah diatas 3, belom silindrisnya -_-" Tapi gue jadi pengen ganti kacamata nih... :D Ada sample frame gratisan ga? Hehe

    BalasHapus
  3. Ini kayak acuvue yang moist sehari ajah pakai yoo mbak, tipis gitu, suka yang transparant biar ngak ketauan pakai softlens :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Niar, sehari buang. Coba aja datengin Optik Melawai terdekat :)

      Hapus
  4. kalo aku, masih trauma sama contact lens,sakit..perih,jadi masih pake kaca mata deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sehari-hari kacamataan, Mak. Pake contact lens cuma kalo mo photoshoot aja, hihihi..

      Hapus
  5. sampai sekarang aku masih belum bisa and belum berani make contact lens mak... hihi,.. ga biasa,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya awalnya emang rada kagok. Aku juga dulu begitu :)

      Hapus
  6. aku belum pernah pakai lensa kontak Mbak

    BalasHapus
  7. Praktia juga ya mak... Etapi itu go green gak sih? Hahaha..sok sokan gw ngomongin go green :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue juga nggak ngerti go green atau enggaknya, Mak :D

      Hapus
  8. trus jadinya mau pake ini buat seterusnya ga Del? :)

    BalasHapus
  9. Abah tuh paling susah kalo disuruh pake soft lens Deeel, soalnya dia suka rada malesan gitu hehe...

    Tapi mungkin bisa suruh cobain versi gratisannya dulu kali yah hehe..

    BalasHapus
  10. Mbaaaaa... Aku belum berani pake soflens. Selain masangnya yg agak susah, aku juga orangnya pelupa. Takutnya ga di lepas pas waktunya di lepas. Apalagi aku itu klo istirahat di tmpt kerja kadang tidur.. hehe

    BalasHapus
  11. Akuuu masih takut pakainya whehhee ga mbois banget :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. gpp, Nov. Mudah-mudahan kelak berani :D

      Hapus
  12. maak...kuteknya cuccoook ciiinnn hihihihihi ;)

    gue juga blom pernah seumur2 yang namanya pake soft lens... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sebetulnya gue sengaja pake kutek karena jari gue bakal kena foto. Kesian kalo yang dilihat pembaca adalah kuku-kuku pucet, mihihihihi..

      Hapus

Mau komen? Silakan :)