Selasa, 25 September 2018

Review: Sariayu Duo Lip Colour Krakatau (DLC K-07)

Sariayu Duo Lip Colour Krakatau (DLC K-07)

Hai bloggies, assalamualaikum ^^
Jadi ya, walaupun tiga bulan lagi udah mau 2019, gue baru nyobain lipstik keluaran Tren Warna 2016 ini, dong. Gpp ya, toh nggak ada istilah terlambat untuk nyobain lipstik :D
Sariayu Duo Lip Color Tren Warna 2016 Krakatau ini mengusung ide baru sih sebetulnya. Ini tuh dua lipstik dalam satu kemasan. Yang satu matte, yang satu glossy. Nah, pas bulan kemaren gue ke website-nya, lagi diskon dong, dari Rp99.000,00 jadi Rp48.000,00. Ya udah, beli :D
Sebetulnya gue beli dua, yang satu lagi yang DLC K-01, tapi nanti mau diposting terpisah aja :)

Kemasan

Tentunya karena ini dua lipstik dalam satu kemasan, tabungnya besar dan berat. Di sisi tabungnya ada tulisan Matte dan Glossy. Tapi buat jaga-jaga kalo tulisannya hilang, di tengah-tengahnya udah ada petunjuk, kok. 
Untuk yang matte, beratnya 6,50gr, yang glossy 5,50gr.


Sariayu Duo Lip Colour Krakatau (DLC K-07)

Aplikator

Gue selama ini nggak pernah ada keluhan sih untuk aplikator lip cream mana pun, termasuk lip cream Sariayu ini. Ujungnya tipis membulat, jadi enak untuk menjangkau bagian bibir dalam.

Sariayu Duo Lip Colour Krakatau (DLC K-07)

Swatches

Sekarang kita ke swatchesnya, ya. K-07 ini kalo dilihat sekilas dari tabungnya, warna matte dan glossy-nya tampak sama. Tapi setelah diaplikasikan, yang matte jatuhnya kecokelatan dengan hint mauve, sedangkan yang glossy jadi nude kecokelatan dengan hint peach. 

Sariayu Duo Lip Colour Krakatau (DLC K-07)

Untuk swatches di bibir, gue foto dua kali, satu di ruangan kantor, satu lagi di depan jendela besar. Anggap aja itu foto indoor dan outdoor, ya :D
Gue nggak tau apa saking bibir gue emang warna aslinya yang gelap ini susah ditutup atau emang pigmentasinya kurang, gue butuh dua kali oles sampai warnanya merata dan nutup.
Nggak lengket di bibir, ngesetnya juga cepet.
Teksturnya pekat kental, enak jadinya nggak lari-lari pas dioles. Harum. Dan ngelembapinnya itu lho, duh suka xD
Untuk ketahanan, kalo nggak dipake makan, kayaknya aman. Kemaren gue pake makan soto tangkar, hilang bagian tengahnya aja, sih. 
Transferproof? Nope. Dia nempel di mana-mana. Tapi setau gue, dia emang nggak mengklaim sebagai lipstik transferproof sih.

Sariayu Duo Lip Colour Krakatau (DLC K-07)

Nah. Masuk ke bagian glossy. Teksturnya sama kayak matte, kental. Tapi sesuai namanya, finishing-nya glossy. Dan glossy-nya nggak yang lebay kayak abis makan gorengan gitu. Pas deh pokoknya. Fungsi melembapkannya juga terasa. Cuma, karena dia memang diciptakan untuk terus basah, ya siap-siap aja nge-stain di mana-mana. Plus gampang banget kehapusnya :D

Sariayu Duo Lip Colour Krakatau (DLC K-07)

Opini

Sejauh ini, gue suka banget DLC K-07 ini. Bisa dipake buat sehari-hari, dan ngelembapinnya itu yang bikin jatuh cinta. Gue bisa pake ini tanpa pake lip balm sebelumnya, padahal mah selama ini gue wajib banget pake lip balm sebelum pake lipstik.
Kekurangannya ya palingan harus dibawa-bawa kalo mau makan di luar karena pasti kehapus dan harus retouch. Kalo nggak, aneh dong diliatnya. Masa bibir atas masih on, bibir tengah bawah udah hilang warnanya :p
Apakah akan repurchase? Ya, tapi warna lain. 


1 komentar:

Mau komen? Silakan :)