Rabu, 24 Agustus 2016

Review Wardah Lipstick Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Selamat siang! ^^
Jadi ya, Wardah kan launching jenis lipstik baru tuh April 2016 kemaren, namanya Exclusive Matte Lip Cream. Tapi gilak nyarinya susah banget. Waktu akhirnya nemu pun cuma ready tiga warna: 01 (Red Dicted), 03 (See You Latte), dan 04 (Pink Me). Yang mo gue review di sini yang 03 (See You Latte) dan 04 (Pink Me).
Kemasannya mirip yang tipe wondershine, ringan juga. 

Penampakan
Pertama, gue coba yang 04 (Pink Me). 
Entah kenapa walaupun gue suka pink, nemuin lipstik pink yang bener-bener pas warnanya tuh susah banget. Kirain pencarian gue akan berhenti di Wardah lip cream ini, tapi tampaknya belum, sodara-sodara. Kata temen gue, warnanya di bibir gue jadi kayak warna bibir Nicki Minaj.. (T^T)
Mungkin ada yang suka warna begini, tapi gue nggak suka.
Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Abis itu, gue coba yang 03 (See You Latte). 
Olesan pertama, gue suka. Tapi setelah diaplikasikan ke seluruh bibir, ternyata terlalu pucat buat muka gue. Tapi untuk pemakaian sehari-hari mah cocok soalnya warnanya natural.  


Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Kesan 
Tekstur lip cream yang kental sebetulnya rasanya agak gimana gitu pas dioles di bibir. Untung nggak lama-lama sebelum dia kering dan nempel di bibir dengan hasil matte yang menurut gue sih memuaskan.
Tapi mungkin karena tekstur bibir gue yang terlalu kering ya, garis-garis bibir jadi tambah-tambah keliatan jelas kalo pake lip cream ini. Retak-retak gitu keliatannya.

Daya Tahan
Berhubung gue kalo minum pake tumbler, udah gitu cara minumnya nggak nempel di bibir, lumayan lama juga stay-nya. Dari jam 8 pagi sampe jam 12 siang. Abis itu makan siangnya pake nasi-soto ayam dan jus alpukat (iya iya, nggak matching. Tapi jus alpukat di kantin BSG enak banget sih). Pas gue cek, lipstiknya udah terhapus banyak. Atau mungkin juga karena gue makannya gahar, wkwkwk....
Tapi jujur gue lebih suka lipstik yang nggak tahan lama. Biar sering-sering dipoles ulang. Kalo nggak gitu nggak abis-abis, men. Lagian, emangnya kamu nggak ngeri kalo ada lipstik bisa tetep awet setelah seharian padahal udah makan ini-itu? Bayangin dong ada zat apa aja yang terkandung di dalamnya, hayooooooo....

Harga
Dari harga, lip cream ini juga yang paling mahal dari seluruh varian lipstik Wardah. Harganya bervariasi dari Rp55.000,00-Rp60.500,00. Kemaren gue lagi dapet yang harga Rp60.000,00, wkwkwkwk.... 

Warna lipstik emang tergantung warna asli bibir pemakainya, kalo kamu googling atau youtube-ing pun pasti hasil akhirnya beda-beda di tiap orang. Jadi, kalo penasaran, mending beli supaya bisa langsung cobain ^^
Selamat berburu ^^


20 komentar:

  1. Di gue yang pink me cucoooo dell... tapi gue pakenya ngga tebel sih...abis diolesin, gue rapiin pake jari... kl ketebelan emang bikin bibir kering sih...

    Trus, ga jadi jualannya? :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi. Itu yang Red Dictednya langsung sold out, makanya nggak bisa di-review. Mo beli lagi sayang ah, kan yang gue incer yang nomer 6, wkwkwkwk..

      Hapus
  2. Kok warnanya beda ya punya mba utie sama punya mba del? apa karna efek tebel tipisnya pemakaian? Aduh galau nih.. huhuhu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kayaknya beda tebel tipisnya deh, Mpie. Nggak usah galau, buruan beli terus review :D

      Hapus
  3. pake yang nomer 05 doong, tapi pakenya seingetnya doang sih alias kalo lg ke pusat atau ada org2 penting ajaa wkwkwk,

    wktu itu beli harganya 50rb kebetulan lagi promosi, kan anaknya oportunis jd manfaatin aja mumpung murah, lebih ke impulsive buyer sih wkwkkwwk

    oiya, revlon juga bagus yg nomor 25 cuma mehong, 150k, gak ikhlas belinya wkwkwkke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Revlon ultra HD matte ya? Dilangganan gue 110rb, tapi tetep sayang duit sih xD

      Hapus
    2. iyak itu.. kalo beli dua cuman 250k, tetep mehong, beliin doong buat akuuuuh kan kita temen, terserah dah teh uti nganggap temen atau enggak yang penting beliin yak hahahhaha

      Hapus
    3. Iya emang ini lagi ngincer yang nomer 05, Ma. Sold out di mana-mana.

      Hapus
  4. wainiiii...emang susah di carinya Deel..
    sampe sekarang gue bloman nyobain lip cream wardahnya...

    tapi lo mah ..kalo udah cakep, pake warna apapun tetep cakeep maaak.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih Deeeeeeesss.. makasih ya pujiannya xD

      Hapus
  5. saya baru 3 hari dapat yang nomor 03 mbak
    nyarinya emang susah dan lama banget readynya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. Makanya begitu ready saya langsung beli dua-duanya :)

      Hapus
  6. belum pernah coba pake lipstik wardah Mba Deel, saya kalo lipstik pake yg oriflame (tapi udah habis) dan purbasari :)

    nanti kapan-kapan cobain wardah ah.. :)

    BalasHapus
  7. yang see you latte mirip lt pro no.6 ya kayaknya :3
    masih belom tertarik beli wrdah yang lipcream, kemaren sih beli yang intense matte itu hihi tapi belom aku review

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin juga Mak, aku nggak pake lt pro soalnya :D
      Iya yang intense matte kayaknya banyak yang review, tapi aku blom nyoba satu pun. Di-review dong Mak, aku mo baca ^^

      Hapus
  8. Dellaaaaa...
    Mungkin karena warna kulit muka aku tuh sawo matang, jadi suka kurang sreg kalo pake warna2 lembut atau nude kayak Della gitu deh...

    Aku kalo pake warna begitu suka pucet kayak orang sakit hahaha...

    Dan..dan...aku tuh suka parah banget deh, kalo pake lipstick pasti senengnya dicampur2, jadi setiap pake lipstick warnanya gak pernah original Del...
    *Lipstick aku penuh kepalsuan!*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk.. gpp Teh, yang penting lipstik aja yang penuh kepalsuan. Yang laen jangan #lahdibawabaper :D

      Hapus
  9. Mbak titip pesen, kalo udah gak sreg lagi bolehlah lempar ke Meruya 😂😂

    BalasHapus
  10. Yang ini masih belon dapat, sudah nemunya di drugstore deket rumah

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)