Rabu, 03 April 2013

Penjual Kenangan

Lagi-lagi bukuuuuuu.. lagi-lagi kumceeeeeeeeerr..


Tersebutlah Widyawati Oktavia atau biasa disapa Iwied, junior gue waktu kuliah dulu. Tapi berhubung gue menolak dipanggil dengan embel-embel mbak, kakak, dan apa pun itu, dia dan teman-temannya manggil gue Della. 
Iwied ini puitis banget, dan gue suka tulisan-tulisannya. Bolehlah ya intip tulisan-tulisannya di sini :)
Waktu dia bilang kumcernya sudah terbit, langsung dong gue hubungi dia untuk PO. 
 
 Masih inget kan yang selalu bikin gue ketagihan buat PO? Hihihihi..
 
Biasanya gue ngomel akan kualitas foto bbery, tapi kali ini gue hepi karena kelihatan banget kalau umur gue masih 25, mwahahahaha.. *sobek-sobek KTP *buang ke sungai Musi*
 Ini dapet bonus pulak ^O^
Buat nyimpen printilan. Etapi keburu jadi hak milik Nadya, dong. Pokoknya semua yang mungil itu milik dia. Errrrrrrr..

Sudah selesai dibaca, tapi belum sempat bikin review. Baru sempat pamer foto dulu, seperti biasa, hihihi..
Mungkin habis ini gue harus bikin label review buku ya..
Eh btw gue ganti judul header nih, dari Celoteh Ibu Labil jadi Semesta Della. Soalnya, nama itu kan, doa. Kalau gue terus-terusan melekatkan diri gue dengan kata labil, kapan gue move on-nya? Ya kan, ya kan, ya kaaaaaaaaaaaaaaaaaaan???? 
Terus blog description-nya gue ganti dari karena labil itu pilihan jadi sugar, spice, and (hopefully) everything nice, karena penginnya sih isi blog gue emang yang kayak gitu. Bolehlah ya ngarep.. 

Ya mudah-mudahan enggak ganti header lagi deh, biar enggak dibilang labil lagi, hihihi..

26 komentar:

  1. wah mau ganti nama ya mbak?
    hem.. padahal lebih asyik yang sekarang. Iya labil itu pas banget deh pokoknya. hehehe

    BalasHapus
  2. Eh itu bonusnya lucuuuk. Hihihi.
    Dellaaaa. Ganti header bukan karena gw sebut di review gw kan yaaah? *ge er*

    BalasHapus
  3. @vera astanti Inilah salah satu komen yang bikin labilku kumatttt.. >.<

    BalasHapus
  4. @danirachmat Bukan kok, Dan. Udah dari bulan kemaren pengen ganti, tapi lagi banyak kerjaan. Eh begitu mo ganti, lo mention gue. Justru gara-gara postingan lo, tadinya gue mo batal ganti :D

    BalasHapus
  5. Hahahahahahaha setuju klo ganti header biar lbh bermakna gt :p

    BalasHapus
  6. Pantesan kok kayak ada beda gitu, ternyata nama blognya ganti yak... Udah stabil nih yey.
    itu kotak kecilnya lucuuu~

    BalasHapus
  7. oops kirain aku salah masuk blog ,ternyata ada yang baru :)

    BalasHapus
  8. sama kaya mba Lidya, kirain gw salah masuk ke blog orang :)

    Semesta Della lebih kece, mak...

    BalasHapus
  9. jadi udah gak boleh panggil bubil lagi yaa??? hihi...

    BalasHapus
  10. Kalo aku, lebih sering ganti theme wordpress hahaha...abis bosenan :D

    BalasHapus
  11. @Nophi Udah melekat sih ya, udah kayak orang nyebut aqua buat bilang air mineral. Ya gpp deh :D

    BalasHapus
  12. @ladeva Nah kalo blogspot ganti theme berarti mesti ganti font dll dll-nya, Dev. Males :D

    BalasHapus
  13. mau ganti nama apa mbak ?
    hemm bagus yang ini deh menurut aku..

    BalasHapus
  14. Pantesan... tak pikir mbak Della ga posting lama, ternyata ganti header jadi kurang ngeh.. Biasanya ngeh dengan kata "labil"nya..

    Tapi bener banget sih mbak, perkataan adalah doa. Setuju dengan nama barunyaaaa... ^^

    BalasHapus
  15. @dea purnama Pan tadinya celoteh ibu labil, De :D

    BalasHapus
  16. @Bunda Dzaky Ho oh Tik, terus kalau nanti aku udah jadi emak bijak, kan namanya gk cocok lagi ya? Hihihi..

    BalasHapus
  17. kereen juga nama semesta Della bok ;))
    emang dah kalo penulis, bisaaaa aja nemu kata2 yang oke..mantaaf gaaan..:D

    BalasHapus
  18. @Desi Iyakah? Gue malah mikir nama ini terlalu lebay, Des, hehehe.. Baguslah kalau keren xD

    BalasHapus
  19. tadi kaget Del, kirain salah masuk blog, coz headernya berubah geto. tapi ga yakin jg sih gue lo ga labil lg #eh? qiqiqiqi

    Ditunggu ah reviewnya ;)

    BalasHapus
  20. @rindrianie Padahal cuma ganti header. Gimana kalo ganti "cat rumah"nya sekalian ya, Rin? Hihihi..
    Ya doain aje dah gk labil lagi. Capek, Rin :D

    BalasHapus
  21. dan menjadi tidak labil itu pilihan :)

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)