Selasa, 05 Maret 2013

Ndutyke Handmade

Maret ini, adik gue ulang tahun.
Berhubung dese ini orangnya paling ogah punya barang pasaran, gue kepikiran untuk beliin dia aksesoris yang handmade, supaya limited edition gitulah. 

Setelah konsultasi dengan Desi, gue putuskan untuk memesan dari Mem Tyke, pemilik brand ndutyke
Gue pilih yang ini: 
Yang nggak gue sangka adalah ketika paketnya datang, ternyata ada bonus gelang lagi buat gueeeee..

Tau aja si Memy eyke doyannya warna pink, hihihi.. Makasih yaaaaaaaaa.. cantik banget gelangnya :D


 Koleksi lengkap Memy bisa dilihat di sini. Selamat bergalau ria, ya. Desainnya ciamik semua ;)


11 komentar:

  1. kalo aku ultah boleh juga mbak dihadiahi gelang cantikk.. *ditimpuk mbak Della..

    BalasHapus
  2. yang pinky emang bagus Mak desainnya..

    BalasHapus
  3. hohoho gue bisa buka jasa konsultasi yak abis ini...;p

    BalasHapus
  4. Kok bisa pas sih yang bonusnya warna pink?
    hehehehehehe dipake dnk bubil...
    *liat

    BalasHapus
  5. Makasih ya Bubiiiiiillll..... *kecup basah* *nari balet*

    BalasHapus
  6. yeey..aku juga punya dari ndutykehandmade*pamer*

    BalasHapus
  7. ayu juga pesen bros sama peniti jilbab..
    lagi nunggu nih
    #gak sabaaaaaaaar pengen punya yg unyu-unyu juga

    BalasHapus
  8. mem tyke mah emang jago banget bikin asesoris cantik begituuu

    BalasHapus
  9. Iiih... lutu-lutu. Percaya klo bikinan ndutyke maaah..

    btw Tyk, belom berangkat ke Bandung kaaan ? mau bonus juga dong
    *salah alamat

    BalasHapus
  10. cuuussss..... mb della bikin nambah list belanjaan gue bulan depan neh zzzzzzzzzz

    BalasHapus
  11. bagus ya, gelangku juga sudah datang :)

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)