Senin, 27 Mei 2013

Fast and Furious 6

Fast and Furious 6

Ada yang ngebet banget pengin nonton film ini? Gue kagak.


Makanya, ketika dari hari Kamis, temen-temen di ruangan pada heboh mo nonton ini hari Jumat kemaren, gue adem-ayem aje. Bukannya gue enggak demen film kayak gini. FF 1-5 gue nonton, kok. Tapi di tipi.Sesuai prinsip gue sih, selama bisa gratis, gue selalu pilih yang gratisan.
Etapi apa daya apa upaya ya, gue dipaksa temen gue untuk ikut. Soalnya dia satu-satunya emak-emak yang ikut. Dua emak yang laen udah positif enggak mo ikut. Diujug-ujuglah gue. Padahal akhirnya yang ikut juga cuma delapan orang, enggak memenuhi kuorum banget deh, dari 20 orang.
Dan temen gue si emak-emak ini (kita sebut aja namanya IL) pengin banget nonton FF 6 karena ada Joe Taslim. Gue, sebagai tukang ngeremehin yang enggak demen nonton ingpoteinmen, cuma mikir, "Alah, palingan cuma muncul sekali udah gitu langsung ditembak mati." (Maaf ya, buat penggemar Joe Taslim. Maaf bangeeeeeeeeeeeeeeeeeetttt..)
Jadi, gue pun enggak merasa perlu repot-repot gugling kayak apa mukanya.
Selama awal-awal film pun, gue malah BBM-an sama temen gue. Dan waktu salah satu pemerannya bilang, "Hantam mereka!" gue pikir, gue salah denger. Dan begitulah. Gue nonton. Cukup menikmati. Tapi bingung banget pas Shaw ketangkep, kok Shawnya ada dua??? Kok kok koooook???? Trus gue tanya sama IL, "Itu siapa?"
"Itu Joe Taslim."
OMG. Seseorang, toyor kepala Lee Min Ho, please. Jadi, sepanjang film itu, gue nganggep Shaw dan Joe Taslim itu sebagai satu orang!!!!!! *jedug-jedugin kepala ke dada Taecyeon*
Udah gitu ya, pas ending-nya, waktu salah satu temennya Dom yang di Tokyo itu (siapa sih, namanya?) kecelakaan pas kebut-kebutan, dan penyebab kecelakaannya itu, seorang cowok bule, keluar dari mobil, gue komen, "Lah, Shaw hidup lagi?"
Untungnya pada saat yang bersamaan, Si IL jerit histeris, "Aaaaahhh.. Statham! Itu Statham!"
Oke, dan siapa itu Statham? Entah kenapa semua bule terlihat sama di mata gue, sih. Mungkin sama kayak orang yang enggak bisa bedain mana Jessica, mana Taeyeon di SNSD, kayaknya gue juga enggak bisa bedain bule, deh. Kecuali yang bener-bener punya ciri khas, ya. Kayak Vin Diesel. Dan suaranya yang oh-berat-banget-jadi-meleleh-dengernya.
Yang bikin gue seneng cuma pas Dom loncat dari jembatan buat nyelamatin Letty. Nama pun gue ini orang yang romantis, ya. Bagi gue, adegan itu sangat sangat romantis. 
Tapi gue enggak suka banget adegan pas tank-nya lindes-lindesin mobil yang lagi melaju di jembatan. Bo, itu kan, ada isinya, ya. Gue enggak suka film-film yang banyak orang matinya, sih. Walaupun enggak dilihatin juga darah-darahnya, tetap aja kejam.
Jadi, mengingat film ini ditonton oleh orang yang biasanya nonton film romantis dan enggak suka adegan kekerasan, orang yang enggak bisa bedain mana Joe Taslim dan mana yang bukan, wajarlah kalo menurut gue, film ini dapat angka tiga dari lima. 
Walaupun sebetulnya, enak juga nonton di Plaza Indonesia dengan layar segede gaban dan penonton yang enggak terlalu penuh dan bareng temen-temen yang seru, dan walaupun kayaknya gue enggak akan nolak kalo diajak nonton lagi, habis ini, gue akan balik ke pelukan drama Korea. Sekian.

37 komentar:

  1. Nah, gw juga ga nungguin film ini, tapi tampaknya semua orang heboh bercerita tentang mas Joe ini loh... Hari ini aja gw udah baca 3 blog yang postingannya didedikasikan buat film ini. Skrg gw jadi penasaran deh Del...

    BalasHapus
  2. naaah... naaah...pelem ini juga bikin gue penasaran dah gegara si Joe taslim ini..
    sampe gue liat trailernya di yutub..

    Keknya bakalan booming lagi deh diindo si FF 6 indang, apalagi ada Joe Taslimnya yang menurut gue...laki bangeeettttt..heuheuheu

    BalasHapus
  3. keknya klo aku nonton film beginian juga pasti akan banyak bengongnya ... soale biasa nonton film kartun sama Kanaya.... xixixixixi...

    BalasHapus
  4. Joe Taslim kan ganteng Del.....
    udah, sekian

    BalasHapus
  5. si papski gak mau diajak nonton 21...katanya tunggu di ultra disc aja..hiks...*gegara aq udah heboh cerita pengen liat Joe Taslim*

    BalasHapus
  6. Ahahahaha.. itu gw banget Del.. ga bisa bedain anggotanya SNSD *loh* hahaha..

    Penasaran banget pingin nonton ini, tapi karena si Bubu ga suka, dan ongkos bioskop mihil jadi ya tunggu aja deh sampe keluar BluRay-nya.. hahaha ^__^

    BalasHapus
  7. Aku juga ga suka nonton film beginian nih... Pasti ngantuk deh, kayak kalo nemenin Abi nonton film action. Mending nonton Lee Min Ho berjam-jam juga ga bakal ngantuk... Hahaha

    BalasHapus
  8. @Bunda Dzaky Ngantuk sih, enggak, Tik. Tapi namanya juga beda selera, ya :D

    BalasHapus
  9. @Desi Ho oh Des, buktinya gue sampe ketuker gitu sama tokoh utama antagonisnya. Berarti emang eye catching banget tuh cowok :D

    BalasHapus
  10. @Bunda Kanaya Hihihi.. berarti mesti beli DVD-nya, Rin. Biar bisa pause-pause.

    BalasHapus
  11. @ceritasofi Gpp di ultradisc juga, malah bisa di-pause, kan. Kemaren itu aku udah berapa kali pengin teriak, "Eh, apaan tadi itu? Apaan? Tolong di-pause!"
    Untung masih bisa nahan. Maklum, enggak biasa nonton pilem yang kameranya cepet banget pindah angle :D

    BalasHapus
  12. @Bebe Gpp Be, di BluRay juga enggak kalah seru kayaknya ;)

    BalasHapus
  13. Gw emg suka bgt film ini, emg udh ditunggu2 gt deh makk hahaha

    tp seperti yg gw tulis di path itu, terakhirnya si statham muncul.. OMG, gw cinta banget sama si statham ini tp knp dia muncul coba? *ga sabar nunggu yg ke 7* hahahahaa

    BalasHapus
  14. huahahaha... justru kalo gua bilang orang2 korea itu yang susah dibedain. gua kalo nonton film korea suka mabok ini siapa itu siapa, kok tampangnya sama semua. hahaha.

    BalasHapus
  15. Deeeel...
    sama seperti dirimuuu...
    nonton pelm kayak ginian mah ntar ntaran aja nunggu tayang di tipi...hihihi...

    Kalo abis nonton pelm yang bakbikbuk gini, aku suka perasaan sakit sakit badan lho kelar nonton nya..hihihi...

    Aku udah di booking Kayla buat nonton Coboy Junior di bioskop tuh tanggal 5 Juni nanti..duh...berasa rada terhina sih sebenernya, tapi demi deh...hihihi...

    BalasHapus
  16. @Yeye Dan gue gk bisa bedain dong mukanya, hihihi..

    BalasHapus
  17. @Arman Mungkin karena baru pertama. Coba nonton terus deh, Ko ;) *menebar racun*

    BalasHapus
  18. @Bibi Titi Teliti Yaampun Teh, terlalu menghayati itu namanya, hihihi..
    Ah Kayla, kamu bukan Smash Blast lagikah? Kakak kecewa.. :p

    BalasHapus
  19. pokonya harus kudu dan musti nonton deh ..

    BalasHapus
  20. aku puengeeen nonton film ini mba del, demi mas joe. Tapi suami ngajakin nonton download-an nya aja. hiks

    BalasHapus
  21. Joe Taslim tuh siapa sih Del? #emakgakgaul

    BalasHapus
  22. gw juga males nonton film yang kayak model sinetron gitu, masa sampe ada jilid 6 -____-"

    BalasHapus
  23. tetep ya korea is the best *lempar gambar siwon*

    BalasHapus
  24. Sudah berencana nonton, tapi kok kok baca ini jadi pengen nonton SNSD *eh *dijewer

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. sy selalu nonton, tuh, FF dr film yg pertama tapi gak nyadar kl udh sp 6, ya wkwkkw. Lagi pd demam joe taslim. Sy nungguin blu ray nya keluar aja :D

    BalasHapus
  27. Nah...gw selalu nonton FF di...tipi! qiqiqiqi. Bentar lg adalah ya pasti di HBO atw Foz Premium, coz lg males ke bioskop neh wiken sibuk terus gitu deh *ditoyor Joe Taslim*

    BalasHapus
  28. @Mila Said Di mana ada pasar, di situ ada barang, Mil :D

    BalasHapus
  29. @myra anastasia Iya Mak, lebih enak kayaknya, lebih konsen :D

    BalasHapus
  30. @rindrianie Iya bener, kalo gue punya HBO juga gue gk maenan ama bioskop, Rin :D

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)