Senin, 11 November 2013

Sepatu Lagi

Seperti pernah gue bahas di sini, gue pernah beli wedges di Berrybenka. Itu sekitar April 2013. 


Trus bulan kemaren tuh, kami sekeluarga besar rencana mo jalan-jalan ke Cirebon. Berangkat tanggal 12. 
Nah, malem tanggal 9 itu Nadya ngeluh sepatunya udah kesempitan. Dan dia emang cuma punya sepasang sepatu sih buat jalan, beda sama emaknye :p
Yaabwes dia kan, masih kecil. Menurut gue, seumur dia tu punya tiga pasang aja cukup, satu buat sekolah, satu buat olah raga, satu buat jalan. Orang dia blom banyak hang out. Ntar kalo dia udah mulai gede, udah les sana-sini, udah ngemol sama temen-temennya, baru deh, gue fasilitasi dengan berbagai sepatu dan sandal. Sekarang mah cukup satu, ya Nak? *kemudian berdoa semoga Nadya enggak pernah nemuin blog ini*
Masalahnya, tanggal 10-nya itu lagi hectic banget di kantor, mana sempet blanja sepatu. Akhirnya, berbekal pengalaman gue sebelumnya, waktu gue konfirmasi pembayaran sore trus besok paginya tu wedges udah nyampe kantor, gue pun buka web Berrybenka, pilih-pilih sepatu, bayar, konfirmasi. 
Eh bener lho, pagi tanggal 11 Oktober, paketnya udah sampe aja. Yeaaayyy.. *joget-joget sama Yonghwa*
Sebetulnya agak gambling beli sepatu online tu kan, pas atau enggaknya di kaki, trus nyaman atau enggak.
Walaupun Berrybenka juga ada fasilitas penukaran ukuran, masalahnya besokannya kan, kami udah berangkat ke Cirebon, sementara batas maksimal penukaran itu tiga hari kerja. Ya ya, I know, my bad. Eh alhamdulillah pas dibawa pulang ternyata pas lho, dan Nadya suka bangeeeeeeeett.. xD
 
Blom selesai sampe situ, tanggal 25 Oktobernya, gue dapet e-mail dari Berrybenka. Gue dapet voucher belanja 50%! Yeaaaayy...! Tapi berhubung vouchernya baru bisa dipake untuk pembelian minimal Rp400.000,00, gue pun ngajak temen gue joinan.
Dan kami beli ini:
 
Taraaaa..!!
 
 
Yang bikin gue ngeri adalah, itu gue baru dua kali syoping aja dikirimin voucher segitu. Gimana yang tiap bulan belanja ya? Hihihi.... 
Thank you, Berrybenka ;)

35 komentar:

  1. Huwowowohhh sepatunya cakep-cakep ya.. Punya Nadya motif batik lagi.

    BalasHapus
  2. ah racunin sepatu gw yg lucu ah ke lu hahahahaha

    BalasHapus
  3. Eh.. beneran, sepatunya keren2 :D

    BalasHapus
  4. omg...luemejen banget yaa kalo dapet voucher 50% :D
    dan asli deh, sepatunya Nadya emang lucu banget.. bentuknya girly banget maak ;))

    BalasHapus
  5. lumayan banget 50% ya hehe, aku kalo sepatu masih suka gak beruntung kalo belanja OL

    BalasHapus
  6. catat, berrybenka *ambil bolpoin*

    BalasHapus
  7. yang sepatu heelsnya lucuuuuuk.. mau mau mau..

    BalasHapus
  8. lucunya... suka..
    punya Nadya juga suka, enak ya pakainya? jadi pengen :p

    BalasHapus
  9. yang heels lucu, belum pernah belanja sepatu di berrybenka slama ini just belanja baju2 aja. mereka selalu murah dan bagus :)

    anyway, salam kenal mba della

    BalasHapus
  10. yang ber heels lucu banget kakak, haruskah aku buka web ituuuuuh

    BalasHapus
  11. cantik cantik mb della sepatunya

    dan seneng banget ya kalo beli onlen dan pas

    pernah juga beli sepatu sekali di berrybenka..alhamdulillah puas juga
    #toss dulu

    BalasHapus
  12. Del temenku jualan motif batik gini tapi sepasang loh ibu sama anak. AKu naksir tapi gak boleh beli satu hehehe kan gak punya anak cewe

    BalasHapus
  13. hiaaahh ratjun inih ratjuun..... *kekeup atm*

    BalasHapus
  14. sepatu Nadya lucuuu....

    BalasHapus
  15. @Haya Nufus Iya, Mak. Untung uk.37-nya gk ada, hihihi..

    BalasHapus
  16. @Desi Iya Des, emang girly bangetsss.. xD

    BalasHapus
  17. @nonikhairani.com Iya emang jodoh-jodohan ya, Non. Aku belanja baju yang gk pernah cocok OL :D

    BalasHapus
  18. @Bebe Iya. Kalo sanggup pake heels juga gue udah beli tuh satu :D

    BalasHapus
  19. @Lidya - Mama Cal-Vin Wah, berapaan, Mbak? Bolehlah web-nya di-DM ke akuh ;)

    BalasHapus
  20. @Nophi Iya katanya enak, Nov. Seneng banget dianya :)

    BalasHapus
  21. seperti biasa,, gw orang prtama yg harus lo tawari hahahaha gw emang bukan sophaholic sih, tp lumayan demen ama yang beginian wkwkwkwk

    BalasHapus
  22. ah salah gw, harusnya ga pelru baca postingan inih, lg kepengen boot item soalnyaaaaah huhuhuhuhu

    BalasHapus
  23. kayaknya aku mulai keracunan nih mau ngintip aah

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)