Rabu, 06 November 2013

Dipertemukan Yonghwa

Aih Mak, lama bener yak gue kagak apdet blog? Apakah kau merindukanku, blog? *kecup-kecup layar*
Eniweeeeyy.. berhubung emang lagi hectic banget di kantor, kagak tau dah kapan lagi sempet posting. Makanya, setelah posting ini, gue udah siapin dua posting terjadwal buat jaga-jaga. 
Jaga-jaga apaan?
Jaga-jaga kali ada yang kangen sama gue :p


Oke. Mari masuk ke inti cerita.
Jadi ya, walopun gue selalu gembar-gembor di blog ini kalo gue sukanya sama Donghae, sebetulnya hati gue lebih condong ke Yonghwa, hihihi..
*siap-siap mimisan*

Waktu dia maen di He's So Beautiful (You're So Beautiful), gue sama sekali enggak nglirik dia. Gue lebih suka Jang Geun Suk. Tapi waktu dia nyanyi A Song For A Fool, aduuuhh.. melelehnyaaa.. (klik link-nya kalo enggak percaya. Bahkan denger suaranya pun kamu bisa jatuh hati. Percaya aja deh, daripada benjol :p)
Nah trus dia maen di Heartstrings, di sinilah baru gue jatuh cinta. Karakter songongnya dapet bangetttt.. dan gue kan, suka sama cowok-cowok ganteng yang songong >.<
Trus berawal dari mensyen-mensyenan di twitter Teh Erry, gue jadi kenal sama Empie dan Ilmiy yang sama-sama suka Yonghwa juga. Dari mereka, gue dikasih link Running Man yang ada Yonghwanya, gue juga mulai dengerin lagu-lagu CNBlue di mana Yong Sayang jadi vokalisnya, dan gue pun mulai follow-followan sama Empie dan Ilmiy :D
Eh, enggak lama abis itu, ada kabar CNBlue mo manggung di Jakarta! Dengan gugup gempita norak-norak bergembira, gue pun langsung pesen tiket via Empie. Padahal, seumur idup gue enggak mau nonton konser. Pertama, harganya pasti mahal, ya kan ya kan. Kedua, gue tuh enggak suka keramaian. Beneran. Makanya gue bingung kenapa Rangga bilang dia ingin bingar, dia ingin di pasar. Cowok ganteng biasanya emang aneh.
Eniweeeeyy.. balik lagi. Ternyata, karena satu alasan yang cuma gue, suami gue, dan Tuhan yang tau (sebetulnya Empie dan Ilmiy juga tau sih, tapi semoga mereka bisa jaga rahasia, hehehe..) gue batal nonton. 
Hixs.. 
Akhirnya, pas tanggal 19 Oktober 2013 itu, gue cuma mampu dateng ke Tennis Indoor untuk ktemu sama dua orang ini: 
Ilmiy dan Empie
Harusnya ini jadi milik gue! Milik gue! *nangis bombay*

Ilmiy itu dari Purwokerto, Empie perantauan dari Yogya, kami ketemu di twitter Teh Erry yang domisili Bandung, kompak karena Yonghwa. Ah, emang Yong Sayang tiada duanya.. ahaaaayyy....
Btw, di Tennis Indoor, gue ngliat keluarga ini:
Gue yakin yang pengin nonton pasti anak perempuannya yang pake bando itu deh, tapi karena bapaknya khawatir, dia nemenin. Udah gitu, kata Empie, mereka duduk di VIP! 
Aaaaargh.. bapaaaakk.. aku iri pada anakmuuuuu...!!!!
Trus trus, tanggal 3 November 2013, gue dan Empie janjian ktemuan sama Teh Erry, 'comblang' kami, hihihihi..
Btw, Teh Erry ini inspiring banget. Dese udah dua kali ke Korea, gratis, berkat ngeblog. Bahkan ktemu Lee Min Ho pun gratis, berkat blog juga! Tapi yang ini terus terang sama sekali enggak bikin gue ngiri. Lee Min Ho. Huh. Siapa tu? *kemudian ditimpuk kulkasnya Teteh*
Berhubung Teteh bawa keluarga lengkap, gue enggak mo kalah juga, dong. Sayangnya obsesi gue untuk foto bareng Fathir gagal total soalnya Fathir takut gitu pas gue ajak foto bareng. Ya daripada dese ntar trauma, ya udah gue telan kekecewaan ini dalam-dalam. 
Padahal Kakak ngefans banget sama kamuhhhh.. >.<
 Suami-suami yang langsung akrab. Maaf ya Abah, fotonya di-blur. Berkaitan dengan privacy, hehehe.. Kalo Bapake emang kagak demen fotonya masup di mari, takut tenar kayaknya. Makanya gue blur :p
Ah lihatlah, di situ ada Fathiiiiiirrrr.. xD


 Trus dikasih oleh-oleh pula sama Teteh, padahal gue enggak bawa apa-apa. Maaf ya, Teteh.. 
Makasih yaaaa..
 
Foto sebelum pisah. Insya Allah kita ktemu lagi ya ;)
 
Btw, gue nemu ginian di taksi yang kami naekin. Temans ada yang pernah nyoba? Hadiahnya bikin ngeces, hehehe.. tapi sebagai emak pemalu yang enggak demen narsis, gue kasih info aja deh ke temen-temen sekalian. Ntar kalo menang, vouchernya bagi dua, ya. Kan infonya dari gue :D *pamrih*

Segitu dulu, yaaaaa.. Sampai ketemu di posting (terjadwal) berikutnya ;)

40 komentar:

  1. Hohoh.. aku tamu pertama nih? :D seneng bisa kumpul dan ketemu mba Della + Mba erry (include keluarga besarnya) semoga Yonghwa dateng lagi dan kita bisa nonton bareng :)

    BalasHapus
  2. akhirnyaaaaah apdet jugaaak.
    iyah. keknya emang kudu makasih banyak ama mbak erry yah. bisa mempertemukan kita semua. xixixi.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Uri YongHwaaaaaaa! Ganteng! JongHyun juga, MinHyuk juga. Satunya sapa namanya yak? Duh, saya heran sama CN Blue. Kenapa coba satu band personelnya cakep semua. Saya kan bingung mau milih yang mana. *halah

    Masa ga tahu Lee Min Ho sih? Itu mak, yang hidungnya mancung, yang senyumnya aduhai. Gak ngefans yak? Ya udah, berarti saingan saya gak nambah. *apaan sih?

    ini kenapa komen OOT tapi panjang bener ya? udah ah.

    BalasHapus
  5. Deeeel...
    senengnya akhirnya kita bisa ketemuan juga yaaaah :)

    Dan ituh kenapa kau mem-bully Lee Min Ho kuuuh...kenapaaaah...hihihi..

    Berarti harusnya aku minta komisi comblang yak *apaan sih!*

    Mudah2an ntar kita bisa ketemuan lagih yaaaah :)

    BalasHapus
  6. Artis Korea tuh selalu jadi sainganku. Hhhhhh! *kaburr*

    BalasHapus
  7. @Empieee Amin, Mpie, dengan segenap jiwa dan ragaku ^O^

    BalasHapus
  8. @Millati Indah Iya tu CNBlue, tega kan. Untung aku mah cukup Yonghwa aja, wkwkwk..
    Satu lagi namanya Jung Shin :)

    BalasHapus
  9. @Bibi Titi Teliti Aamiin.. dan bisa ngobrol yang lebih lama lagi ya, Teh. Kemaren mah kurang lama :D

    BalasHapus
  10. Ahhh CN Blue
    aku suka ostnya di Heartsring :D
    (bener kagak tuh tulisannya?"

    BalasHapus
  11. Oppa Young Hwa.....

    hihi...

    aq jg suka

    BalasHapus
  12. Wah, berarti iLmi tetanggaan dong sama saya. :D

    BalasHapus
  13. aku barusan baca postingannya mbak erry yang ketemuan sama dikau. ih, kalian sama hebohnya yaaaa..

    BalasHapus
  14. hahaha si fathir lu apain sampe takut diajak foto? :P

    BalasHapus
  15. aku gak ngerti siapa itu Yonghwa, mungkin aku cuma ingetnya mie ramen hahahahha *gak nyambung banget ini*

    BalasHapus
  16. Mba Ery lagi dijakarta ya Dell ? :D
    kalo gue lagi suka ama Hyunbin Deeeel...ya ampuunnn kok ada sih manusia ganteng kek begituu...

    ada yang suka juga ga siih ama deseee??? :p

    BalasHapus
  17. mwaaaa..pengen ketemu teh Erry jugaaakk....

    BalasHapus
  18. aku gak pernah ngerti kalo topiknya artis korea hahaha... bener2 ketinggalan jaman ya? *maluuuu

    BalasHapus
  19. yang tenar cukup emaknya aja ya :)

    BalasHapus
  20. @idahceris Kayaknya, Dah. Coba aja dicolek ;)

    BalasHapus
  21. @Miss Rochma Aslinya mah kalem kok, Mak. Heboh kalo di twitter doang.. :p

    BalasHapus
  22. @Arman Gk diapa-apain, Ko. Sumfah. Cuma bilang, "Fathir, Kakak ngepens banget lho sama kamu. Kita foto bareng yuk?" dan ditolak mentah-mentah dong.. -___-

    BalasHapus
  23. @Desi Iya pas Sabtu-Minggu kmaren, Des. Ntar janjian aja Selasa depan ;)
    Oh Hyun Bin mah udah masa lalu gue, Des *kibasin jilbab*

    BalasHapus
  24. @Mila Said Gpp Mil, dengerin aja lagunya. Ayo! Cepet! Buruan!

    BalasHapus
  25. @Lidya - Mama Cal-Vin Ahahahaha.. ah Mbak Lid, jadi malu akuh.. >.<

    BalasHapus
  26. aku kangennnnn....... sama Nadya dan Zaidan :p

    BalasHapus
  27. Aku kira Yonghwa itu apaan... eh gak taunya artis Korea, secara saya gak suka ngikutin film Korea :)

    BalasHapus
  28. Haiyaaaa.....abis ini geng bakalan bertambah deh...soale banyak emak2 yg diem-diem demen YongHwa n Lee Min Ho tapi cuman bisa memendam perasaan....wkwkwk....aaah semoga aku bisa ketemuan ama kalian semua juga yaa...(Ina@partnerinvain)

    BalasHapus
  29. nyimak aja mbak , , ,
    jangan lupa mampir diblog saya ya . . .

    BalasHapus
  30. Ih...eike belom pernah ketemu sm ci Bibi Del *envy*

    BalasHapus
  31. Gue udah nonton Heartstrings (Dipinjamin sama kakak ipar) and suka ama aktingnya Yonghwa ini :) ganteng-ganteng songong gimana gitu ya, Del :D

    Ntar gue mau dengerin A Song For A Fool-nya ah :-)

    BalasHapus
  32. Gue udah nonton Heartstrings (Dipinjamin sama kakak ipar) and suka ama aktingnya Yonghwa ini :) ganteng-ganteng songong gimana gitu ya, Del :D

    Ntar gue mau dengerin A Song For A Fool-nya ah :-)

    BalasHapus
  33. suwer gue gak pernah bosen baca postingan Mbak Della. dan.. eyaaampuunnn gue ngiri banget bisa ke korea gratisan, mauuuuuuuuu. gimana sih caranya???? *nangis bombay :'((

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)