Jumat, 24 Oktober 2014

Candid Photography

Candid photography means taking pictures of people when they are acting naturally. 

Candid photography


Bapake, berhubung dese itu fotografer, pernah bilang bahwa fotografer paling seneng foto candid pas ada acara rame-rame, dan paling males sama yang namanya banci kamera. Ya bayangin aja dong, kalo pas momennya bagus, eh begitu mo di-capture, ada objek yang sadar terus noleh ke kamera dan pose, sementara orang-orang di sekitarnya pada nunjukin momen yang epik.

Itulah sebabnya, pas kantor gue bikin acara Diklat Motivasi Budaya Kerja tanggal 17-19 Oktober 2014 kemaren di Hotel Kinasih, gue udah matiin tuh radar sadar kamera gue and just enjoy the fun [apa deh enjoy the fun.. (-_-")] 
Jadi, kalo mau membuktikan seberapa menariknya kamu sebagai objek, coba ikut suatu kegiatan dan lihat apakah fotografernya me-candid kamu, wkwkwkwk (ini sebetulnya gue menghibur diri sih, orang foto candid gue lagi pada mangap smua xD)
Eh bener lho, hasil foto candid itu emang keren.
Gue mo pamerin buktinya di bawah ini. 
Btw gue udah minta izin kok sama objeknya, cuma blom minta izin sama fotografernya aje. Orang nggak kenal :p
Semua foto ini diambil oleh fotografer dari EO kami, Jakarta Kreasindo.
 Candid photographyCandid photography
 Candid photography
 Candid photography
Candid photography
Candid photography
Candid photography
 Candid photography
Candid photography

Terasa kan, kebahagiaannya? Aaaaahhh.. jadi mo belajar candid deeeeeeeeeeeehhh.. ^^


22 komentar:

  1. ehem Banci kamera. :P
    Aku malah sembunyi kalo ada candid. Soalnya pasti hasilnya jelek. :D

    BalasHapus
  2. @vera astanti Nggak bisa sembunyi dari candid, Ver. Kecuali kamu ngumpet di kamar :D

    BalasHapus
  3. Cieee yang candid. Aku suka candid tp yang hasilnya bagus. Kalo yang jelek bikin bete xD

    BalasHapus
  4. natural ya kalau hasil foto candid gak pake narsis dulu kalau yg difoto orang hehehe

    BalasHapus
  5. Iyaaa berasa banget gembiranya. Aku suka lihat yang bertiga pakai topi sedang tertawa, pengen ikutan juga hihi

    BalasHapus
  6. @Lidya - Mama Cal-Vin Iya, Mbak. Aku dan temen-temenku jadi kepikiran buat coba gaya candid kalo foto. Jadi sebetulnya difoto dengan sadar, tapi pura-pura candid, hihihi..

    BalasHapus
  7. Candid kelihatan jauh lebih tulus dan lebih alami emang Del dan ini sbenernya mau pamer poto yang agak-agak terakhir itu ya? Hihihi *nuduh*

    BalasHapus
  8. kadang hasil candid emang lebih bagus ya... lebih natural...

    BalasHapus
  9. Candid itu bsa manjadikan si objek lebih manis. Tapi, kalau yang mengCandid itu potograper profesyonel ya, Mbak. :D


    Sana belajar, Mbak. Nanti candid aku, ya. :P

    BalasHapus
  10. gue juga suka banget ama foto candid maaak... ;))
    di album foto kawinan gue aja, paling demen gue liat yang candid2..lebih seruu... :D

    BalasHapus
  11. gw paling seneng difoto candid

    dan paling seneng moto candid anak2 sendiri

    itu outing seru banget sih

    BalasHapus
  12. Aku paliiing seneng bgt foto2 yg candid inih. Maksutnya suka jadi potografernya, nah gegara itu jg skrg sdg menimbang2 pengen beli dslr.
    Selain foto candid, ak jg seneng foto2 landscape gt. Jadi tambah mupeng deh ama dslr. Huhuhuuu..

    BalasHapus
  13. @ilmiy Nabunglah, Mi. Man jadda wa jadda ^^

    BalasHapus
  14. candid itu seruu dan apa adanya :)

    BalasHapus
  15. candid itu memang lebih natural ya

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)