Jumat, 15 Januari 2016

Tipuan Kamera

Hai hai, met malem! ^^
Menyambut weekend, gimana kalo maen dandan-dandanan? :D
Gue baru dapet maenan baru nih, namanya contour kit dari Make Over. Supaya idung keliatan mancung kalo difoto, wkwkwkwk..
Make Over Contour Kit

Seperti yang Bloggies lihat, di contour kit ini ada dua warna, cokelat dan putih. Ini cara-cara pengaplikasiannya versi gue:
Make Over Contour Kit
1. Pastikan kamu udah full make up ya, dalam arti udah pake pelembab, udah bedakan, alis udah rapi, dll. Biasanya gue pake ini buat jurus pamungkas soalnya :D 
2. Buat garis di hidungmu pake yang warna cokelat. Gue pake kuas concealer. Yang warna putih diaplikasiin di bagian tengah hidung
3. Blend pake kuas bawaan contour kitnya
4. Taraaaaaaaaa...!
Make Over Contour Kit
Mudah-mudahan kelihatan ya bedanya, hihihi.... 
Make Over Contour Kit ini gue beli di Pasar Slipi, di toko make up langganan. Harganya Rp105.000,00. Mudah-mudahan setahun baru abis :D
Di kulit gue, pengaplikasiannya mesti agak tebel dan rada tricky soalnya kalo warna putihnya kebanyakan, idungnya keliatan belang banget. 

Gue juga masih belajar soal contour dan blending ini, jadi mohon masukan dan saran dari Bloggies juga. Tapi jangan pake kalimat yang nyelekit ya, gue baperan soalnya :D
Selamat menyambut hari Sabtu! ^^




Kalo-kalo ada yang penasaran, ini adonan yang gue pake:
1. Pelembab Nivea
2. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel No. 3 (Sheer Pink)
3. Viva pensil alis  warna cokelat
4. Wardah longlasting lipstick No. 06 (Delicate Pink) 

27 komentar:

  1. Oh ternyata begitu ya caranya supaya jadi mancung. He he

    BalasHapus
  2. Dell! Sekalian lo belajar konturing yg full donk! Bisa bikin yg chubby jd tirus tuh.. *trus dandanin gue gitu* :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo kan udah tirus, Utie..

      Hapus
    2. Menghina! Tirus apanya gue? :))))

      Hapus
    3. Tirus kok beneran kalo diliat di foto :D

      Hapus
    4. apakabar aku yg muka pipi smua :D hhahah.. harga berapaan mba itu? idung ku butuh kamuflase jug nih biar mancung hihihi

      Hapus
  3. waktu dulu orifleman, sering banget dapet materi make up begini. tapi gak pernah di praktekin :)) iya efek mancungnya keliatan kok mbak.

    BalasHapus
  4. Pengeeeen.... Udah lama bgt pengen jajalin.Bgs del,kliatan mancungnyaaa tp kan emang uda mancung yakaaan. Hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak ah Uci, gue mancung kalo diliat dari monas :D

      Hapus
  5. Dulu gw pernah diajarin tmn gw yg jago bgt dandan tp emg dasarnya gw mls dandan, jd ga pernah bs tiap gw perlu ber dandan mau kondangan huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kan lo emang udah keceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, Mak :*

      Hapus
  6. Oh ga boleh yg nyelekit ya? Japri aja deh wkwkwk..

    BalasHapus
  7. ini cuma dipake di idung doang? kalo yang katanya bisa bikin muka tirus caranya begimana yak?

    ~ pipitta dotcom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok pake ini juga, Mak. Itu belajarnya satu paket sama bikin pipi tirus. Nanti deh insya Allah dibikinin tutorial ala-alanya ^^

      Hapus
  8. Mbaaakkk, itu idungnya aslinya udah mancuuunng. Coba idungku, udah ditipu aja masih tetep mendlep. Hahahaha.

    BalasHapus
  9. jadi inget waktu adik saya nikahan. Papah saya bingung ngelihat kebanyakan anggota keluarga perempuan hidungnya pada dikasih trik kayak gitu. Setelah lihat hasil fotonya baru ngerti. Karena memang kelihatan bedanya. Jaid lebih mancung hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efeknya dahsyat ya, Mak Chi. Apalagi kalo yang ngerjainnya profesional, pasti jadi lebih keren ^^

      Hapus
  10. wuoooow sukses tuh bil efek mancungnya... *applause*

    suka takjub deh gw ama the power of make up gini..trus abis takjub jadi mupeng deh haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih tapi kamu kan udah mancung, Tril *ngiri*

      Hapus
  11. Biar mancung di foto ya mbaaa.. hihihihih

    Aku pernah sih digituin, luruuus banget jadinya, padahal hidung aku kan besar. Wkwkwkwkwk..

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)