Jumat, 30 September 2016

Review: Wardah Intense Matte Lipstick Mauve Mellow

Wardah Intense Matte Lipstick Mauve Mellow

Annyeong, jumpa lagi dengan Jumat Genit, wkwkwkwk....
Nggak ngerti kenapa ini dua kali postingan tentang review lipstik dua-duanya pas hari Jumat.
Ini juga masih berhubungan dengan posting sebelumnya sih, tentang perburuan gue yang tiada akhir terhadap lipstik nude. Pas seri intense matte lipstick ini keluar, gue udah niat banget mo beli.


Apalagi pas liat warna Easy Brownie yang dipake temen. Tapi pas gue nyobain, menurut gue warnanya terlalu cokelat. Gue butuh yang satu grade aja lebih muda di bawahnya. Ubek-ubek yutup, deh. Memutuskan bahwa Mauve Mellow kayaknya yang paling cocok.
Eh, pas udah lihat warnanya di counter Wardah, sempet ragu juga. FYI seri Wardah yang ini emang nggak disediain tester karena warna lipstiknya udah persis dengan warna kotak pembungkusnya.
Lagian mungkin selama ini penjualan lipstik justru menurun dengan adanya tester, ya nggak sih? Customer dateng, cobain sepuluh warna, terus pulang nggak beli apa-apa (iye ini ngomongin gue). Tapi gue tetep beli sih Mauve Mellow-nya.
Harganya Rp46.000,00-Rp47.000,00 tergantung di counter mana belinya.

Wardah Intense Matte Lipstik Mauve Mellow

Dan inilah yang terjadi saat gue pake. Sebelah kiri sebelum, sebelah kanan sesudah.


Wardah Intense Matte Lipstik Mauve Mellow

Apa? Nggak ada bedanya? Embweeerrr....
Kucedih T^T
Mungkin warna ini cocok buat orang-orang yang cari lipstik dengan warna seakan nggak pake lipstik. But not me. Prinsip gue, ngapain pake lipstik kalo nggak keliatan? Tapi sayang juga sih, udah telanjur dibeli. Jadi untuk pemakaian sehari-hari, gue tap-tap aja si Ruby Red di atasnya, trus gue ratain pake jari. Begitulah.
Pencarian gue ternyata belum berakhir....

13 komentar:

  1. awalnya gue kira emang gue yang salah liat, tapi ternyata emang pas sesuai warna bibir lo yaa.. jadi ga keliatan.. LOL. Gue juga kadang suka syedih kalo dapet yang warnanya pas mefeeet warna bibir. Tapi pada akhirnya tetep sih dipake2 juga.. hahaha

    BalasHapus
  2. Korban spg lipstick ya mbak ����, tapi bagus sih warna nya kalo mau tampil dg make up yg minimalis. Paling ntar nyeimbanginnya sama warna kerudung aja kali ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga usah diingetin soal kerudung Tar. Besok2 dia ribut lagi deh di grup wasap
      "Gaesss lipstick transparan kerudungnya apaaa?"
      -_-"

      Hapus
    2. Masa lipstik transparan.. (-_-")

      Hapus
  3. Kirain saya aja yang lihat gak ada bedanya..hihi.. balik ke warna kulit dan warna bibir aja kali ya? Dan masalah selera ^^

    BalasHapus
  4. Deeeeel,...
    Aku mah suka warna kinclong, biar merekah gitu deh *apasih*

    Tapi kemaren ini baruuuu aja beli yang purbasari matte, ternyata asyik lho Del, warnanya menyesuaikan ama bibir kita gitu...cobain deh Del, murah meriah jugak :)

    BalasHapus
  5. idem sam Teh Erry, sayapun suka warna menyala (bahasa apaan sih ini LOL). kalo pake yang warna ngejreng rasanya bibirku lebih sekseh, hahaha :D

    btt
    tapi emang gak ada perubahan di bibir Mba Dela saat pake lipstik itu sih :)

    BalasHapus
  6. warna nude ya. tapi di tampilan lipstiknya sblm dipke ke bibir warnanya pekat yah

    BalasHapus
  7. Lah..iyaa yak ga ada bedanya before after..tapi tetep tjakeepp ;))

    Gue pun blom ketemu yg pas bgt..masih dalam masa pencarian juga.. :D

    BalasHapus
  8. Kalo aku pake warna itu bakal jadi kuseeem banget mbak del wajahnya. secara mukaku kan gak putih.. jadi butuh warna yang sedikit menyala supaya mukanya keliatan cerah :D

    BalasHapus
  9. Wkwwkkwkwk.. kirain mata sya yg salah. Ternyata emang persis warna bibir yaks.

    BalasHapus
  10. Saya selalu tertarik kalau lihat lipstik yang matte. Gak begitu suka pake yag kilap hihihi

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)