Jumat, 24 Februari 2017

Shopping Online Pakai Go-Points Gojek

Go-Points Gojek

Hai hai, bloggies ^^
Sebagai pengguna setia Gojek, gue tentu aja sadar banget tiap ada perubahan di appsnya. Makanya gue tau per Januari 2017, ada yang namanya Go Points. Setiap kali kita menggunakan jasa Gojek, kita akan dapat satu token yang bisa di-swipe.

Go-Points Gojek


Go-Points Gojek

Dulu waktu awal-awal, isi swipenya gede-gede. Ada 250, ada 450 (walaupun gue nggak pernah dapet sih :p). Kalo sekarang kayaknya paling gede 45 doang. 
Nah, tadinya yang gue incer cuma free ride, maklumlah namanya juga gue. Etapi pas scroll ke bawah-bawah, gue nemu yang namanya Lyke. Penasaran dong, ini apaan? Gue install, deh. 
Ternyata, itu apps buat shopping segala macem ada. Gue yang lagi seneng-senengnya dandan pun jadi tertarik nyoba. Apalagi ini gampang banget kan, cuma daftar, klik-klik masukin keranjang belanja, transfer, jadi. Semua dari hape. Nggak ribet kayak tempat belanja online gue biasanya yang mesti punya akun dan password. Udah tau gue orangnya pelupa xD

Go-Points Gojek

Go-Points Gojek

Go-Points Gojek

Ya udah, gue tukerlah vouchernya. Gampang kok, tinggal ikutin aja petunjuknya. Tapi voucher belanjanya cuma berlaku 1x24 jam ya, jadi make sure kamu bener-bener mau beli itu barang. Daripada udah dituker vouchernya tapi terus batal belanja. Rugi.

Go-Points Gojek

Go-Points Gojek


Go-Points Gojek

Nah, vouchernya itu masukin saat transaksi. Nominal yang harus dibayar langsung dipotong sesuai voucher. Asik kaaaaaaaann.. ^^
Udah gitu, ada pilihan bisa bayar dari Indomaret juga. Bener-bener dibikin nggak punya alesan buat nggak belanja ya, wkwkwk....

Go-Points Gojek
 
Saat konfirmasi pembayaran, jangan lupa untuk memotret bukti transfer di kolom kiri bawah. Setelah itu, akan ada notifikasi dikirim via SMS tentang perkembangan transaksi kita.

Go-Points Gojek
 
Go-Points Gojek

Go-Points Gojek

Barangnya tiba dua hari kemudian, hehehehe....

Go-Points Gojek

Go-Points Gojek

Tapi sedihnya, postingan ini bukan postingan berbayar, jadi gue nggak dapet apa-apa dari Gojek ataupun dari Lyke. Murni cuma karena gue suka dengan fasilitas baru ini, makanya gue bikin postingan. Semoga pihak mereka ada yang nyasar ke sini terus gue dikasih apa gitu ya, free ride seumur hidup, mungkin? :p (teteup)
Bloggies ada yang udah coba pakai Go-Points Gojek juga? Gimana? Ketagihan juga nggak? Gue udah order lagi masa, wkwkwkwk....
Happy weekend, ya ;)

7 komentar:

  1. Akuuuu..Malah jd boros.. belanja mulu.. ������

    BalasHapus
  2. aku masih ngumpulin poinnya, belom kepake mbak. saking bingungnya mau dipake apa. kebanyakan yang dipengen. hahaha

    BalasHapus
  3. Aah~~ ga bisa dr point trus jadi gratis semuanya ya? :)))
    *maunya gue sih gitu*

    BalasHapus
  4. hehe iya mbak ketagihan...saya malah tiket nontonya bikin ngiler..lumayan potongan 20000 kan.hihi

    BalasHapus
  5. Waww kerenn, tapi sayang saya bukan pengguna gojek, btw itu belanja di sociolla yaa keliatan dr tasnya xixixi. Salam kenal yaa mbaa ;)

    BalasHapus
  6. Kalo poinnya dipakai untuk bayar Gojek gimana caranya ya, Del? #Belumpernahnyoba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok pilihannya buat free ride. Scroll aja ke bawah :)

      Hapus

Mau komen? Silakan :)