Selasa, 02 Januari 2018

Review: Pixy Lip Cream No. 03 (Classic Red), No. 08 (Delicate Pink), No. 12 (Mild Peach)

Review Pixy Lip Cream
Hai haiiiii... 
Selamat datang di blog ini, selamat membaca postingan pertama di tahun 2018 ^^
Agak telat sih (atau telat banget ya? Hehehe...), aku hari ini mau ngomongin Pixy Lip Cream. Niat awal ke counter make up langganan cuma mau beli shade no. 12. Apa daya melihat deretan warnanya yang cantik-cantik itu akhirnya jadi beli tiga :D
Pixy Lip Cream awalnya hanya mengeluarkan enam shade yang warnanya cukup variatif, dari pink keunguan sampai merah marun. Kemudian menyusul shade berikutnya, yaitu shade 7-12 dan itu nude semua. Cakep semua.

Tampilan
Dari segi kemasan, kotak Pixy Lip Cream berwarna hitam. Shade-nya bisa dilihat di bagian bawah kotak. Kode lipstik ada di dasar kotak.
Botol Pixy Lip Cream berwarna hitam dengan tutup warna pink. Warna lipstik bisa dilihat di bagian bawah botol yang dibuat transparan. Kode lipstik berupa stiker, ditempel di bagian luar dasar botol.
Aplikatornya kecil dan agak miring, menurutku sih pas untuk mengoleskan lipstik, apa lagi kalau sebelumnya dilukis dengan lip liner.
Beratnya 4 gr, harga Rp45.000,00 (tergantung tempat beli juga sih kayaknya).

Sekarang, yuk kita bahas tiga shade yang aku beli.

1.  No. 03 (Classic Red)
Warna merah cabai dengan hint oranye. Aku sih nggak pede pakai ini sebibir-bibir terus keluar rumah, wkwkwkwk....
Tapi warnanya cantik, yang ngoleksi lipstik warna merah harus punya sih menurutku :)

Pixy Lip Cream Classic Red

Pixy Lip Cream Classic Red

Pixy Lip Cream Classic Red

Pixy Lip Cream Classic Red

2. No. 08 (Delicate Pink)
Warnanya pink pucat, beberapa orang bilang warnanya mendekati warna bibir asliku, makanya aku jarang banget pakai. Daripada disangka nggak pakai lipstik, hehehe....
Kayaknya bagus pakai lipstik ini untuk mengimbangi riasan mata bold. Shade ini nggak bisa menutupi bibirku yang kehitaman dalam sekali oles, harus beberapa kali oles.

Pixy Lip Cream Delicate Pink

Pixy Lip Cream Delicate Pink

Pixy Lip Cream Delicate Pink

Pixy Lip Cream Delicate Pink

3. No. 12 (Mild Peach)
Warna nude yang paling cocok di tone kulit dan wajah aku so far. Nggak bikin pucat, tapi masih kelihatan pakai lipstik. Bikin muka terlihat lebih cerah :)

Pixy Lip Cream Mild Peach

Pixy Lip Cream Mild Peach
Pixy Lip Cream Mild Peach

Pixy Lip Cream Mild Peach

Pendapat Pribadi
Aku suka kemasannya, simpel dan ringan. Tapi formulanya bikin kering bibir walaupun sebelumnya udah pakai lip balm. Udah gitu, karena dasarnya bibirku emang kering ya, setelah satu jam juga garis-garis bibir terlihat jelas. Makanya aku pakai lip cream ini untuk pemotretan aja, hehehe....
Aku punya Instagram khusus dandan-dandanan lho, bisa dilihat di @frym_ (ujung-ujungnya teteup jualan ya ceu....) 
Untuk daya tahan, lip cream ini hilang setelah dipakai makan. Tapi aku lebih suka yang begitu, sih. Kan nanti bisa di re-apply. Biar lipstiknya cepat habis, terus bisa beli lagi, hehehe....
Kamu pakai Pixy lip cream juga nggak? Share dong di kotak komen :)


1 komentar:

Mau komen? Silakan :)