Rabu, 13 Mei 2020

Review: Lip Coat Pumpkin Sorbet BLP dan Dear Amelia dari Dear Me Beauty


Hai hai, assalamualaikum, Bloggies ^^
Karena sepertinya pemerintah Indonesia memutuskan memakai opsi herd immunity untuk menghadapi Covid-19 ini, ada kemungkinan kita para emak akan ketemu lagi dengan acara-acara seremonial sekolah. Jadi, hari ini gue mau share my go to school lipsticks 😃
Gue nggak tau ini udah template di sekolah atau gimana, tapi di SD anak-anak gue tuh tren lipstik emak-emaknya adalah warna merah. Berhubung gue nggak suka lipstik merah (menurut gue warna itu terlalu tricky, ya nggak sih?), jadi gue pilih yang warnanya lebih bold tapi tetap cocok di kulit gue.  Seenggaknya, secara penampilan, gue bisa blend in di pergaulan mamak-mamak, gitu 😂😂
Sebelum membaca lebih lanjut, postingan ini diperuntukkan bagi orang-orang yang emang lagi nyari rekomendasi lipstik, ya. Jadi kalau kamu nggak berminat, feel free to hit that X button on the top right 😊 



1. Lip Coat Pumpkin Sorbet by Lizzie Parra (BLP)

Pilihan pertama gue jatuh ke Lip Coat BLP warna Pumpkin Sorbet karena warnanya terracota dengan hint cokelat. 
Lipstik ini, kalau digunakan secara tepat, dapat memperlihatkan sisi antagonis pemakainya sehingga cocok dipakai kalau kamu mau sumbang saran pas rapat ngomongin soal sumbangan sekolah awal tahun 😁
Teksturnya thick, pigmentasi juara. Sekali oles langsung nutup warna asli bibir. 
Sebetulnya Pumpkin Sorbet paling bagus untuk diombre karena warnanya yang "antagonis" tadi, tapi entah kenapa gue ada kepuasan tersendiri kalau jalan-jalan pakai warna ini 😂😂
Harga Rp139.000,00. Kamu bisa beli di website-nya, www.blpbeauty.com atau di Sociolla atau di online market place lainnya 😊 




2. Lip Coat Dear Amelia dari Dear Me Beauty X Nissan Wafers

Pilihan kedua gue adalah Dear Amelia dari Dear Me Beauty yang kolaborasi dengan Nissin Wafers. Warnanya cantik, coral dengan hint peach. 
Pigmentasinya bagus dan dia ngasih rasa nyaman di bibir. Enak banget dipakainya, nggak lengket dan nggak bikin bibir kering. Wanginya juga enak.
Cocok untuk menghadiri bagi raport dan pesta ulang tahun temannya anak-anak di resto heits. Tapi harus dimasukin tas ya, supaya bisa di-reapply karena warnanya gampang kehapus.
Harga Rp129.000,00. Setau gue dulu brand ini ada website-nya, tapi tadi gue cek kok nggak ada. CMIIW.
Bisa dibeli di Sociolla dan toko-toko online lainnya.



Yang gue suka dari lipstik-lipstik warna terang gini adalah: mereka ngasih ilusi gigi jadi lebih putih dan wajah jadi cerahan, hehehehehe....
Kamu punya rekomendasi lipstik buat emak-emak juga? Share dong di komen 😊


0 comments:

Posting Komentar

Mau komen? Silakan :)