Senin, 25 Februari 2013

Serah-terima Seprei

Jadi ya, waktu pengumuman GA itu, gue agak ketar-ketir karena Sofi, pemenang pertama itu, ternyata tinggalnya di Jambi. Bo, enggak kebayang aja deh berapa ongkirnya.  
Udah gitu, emangnya di Jambi ada bandar udara? *ditoyor Sofi dan semua orang Jambi*


Etapi trus dese bilang, ada kemungkinan dese dikirim tugas ke Jakarta selama satu atau dua hari. Ya udah, kirim sepreinya di-pending dulu dong dong kedondong..


Lalu, datanglah berita itu.Kami ketemuan di King Chef Plaza Semanggi. Untungnya Sofi juga sekalian janjian sama dua teman SMA-nya waktu di Palembang dulu, kalo enggak, mati gaya dah gue. Dese ini orangnya kalem banget! OMG, paling enggak bisa deh gue sama yang kayak gini :p
*perhatian, ini posting berbayar*
Sementara dua orang temennya adalah selayaknya orang Palembang, jadi rame, lumayanlah, 11-12 sama gue :p
Apalagi ada satu orang yang sama-sama orang Korsel, Komering Selatan, wkwkwkwk..
Setelah serah-terima seprei, ngobrol-ngobrol, temen-temen Sofi balik duluan. Habis itu baru gue. Sofi lanjut ke Blok M, habis itu baru dese balik ke hotel.
No pic = hoax, maka inilah foto-fotonya : 
Ja-im style. Dilarang aplot foto yang aneh-aneh sama Sofi, jadinya ini doang nih yang boleh dipasang dari sekitar 400-an foto yang ada :p

Oh iya, kami sempet beli True Love, dimana ada satu true story-nya Mak Mayya. Silakan dibeli kalau mau tau perjuangan dese menemukan cinta sejatinya ;)

Sofi, jangan bosen ya maen ke Jakarta. Kelak ke Jakarta lagi, skalian aja minta cuti biar puas kopdarnya, hehehe..

33 komentar:

  1. Kemaren gw sempet bingung mau ikutan kopdar di Citos sore pulang ngantor gitu mak. Hihihi. ternyata batal.
    Serunya yang kopdaraaan.. :D

    BalasHapus
  2. serunya.. kopdaran dapet sprei plus beli buku pulaa.. :mupeng

    BalasHapus
  3. demi menjemput seprei ya jadi rela ke jakarta eh salah :)

    BalasHapus
  4. aku kog ga diajak sih, aku juga pemalu dan pendiam loh spt jeung sofi.

    BalasHapus
  5. kapan ya aku kejakarta?? hihi..

    BalasHapus
  6. aihh fotonya bajunya soft2 yaa, eeh slah fokus mbak :D

    Niar sama lho kayak mbak sofi pendiam lho mbak, kalau ketemu mbak della wah alamat ngerameni, hahahah :p

    eeh bukunya mbak mayya rek keren :D

    BalasHapus
  7. gue ga ngiri..ga ngiri pokoknyaaa...;p

    tapi untungnya gue ga liat itu penyerahan spreinya bok, soalnya pasti ntar gue mupeng ama spreinya dah, hahahaha ;p

    BalasHapus
  8. ooo jadi si Sofi ini kalem banget ya.....Soft gitu kaya namanya?

    BalasHapus
  9. Hahaha.. Org palembang emg asli pd rame yah :D

    BalasHapus
  10. @Niar Ci Luk Baa Faktor kamera, Niar. Tabletnya Sofi emang mantep banget tuh buat foto-foto *elap iler*
    Iya keren, kok. Ntar kalo sempet dibeli, yaaaaa.. ;)

    BalasHapus
  11. @Desi Itulah Des, makanya sengaja nggak difoto. Biar nggak pada ngiri :D

    BalasHapus
  12. @danirachmat Jangan malem-malem kalo kopdar, Dan. Ada emak pingitan soalnya, wkwkwkwk..

    BalasHapus
  13. @Mila Said Trus nanti kita diem-dieman gitu, Mil? :D

    BalasHapus
  14. enaknya yg kopdaran hihihi
    kmrn itu gw sm desi ngajakin Dani sm Yani buat kopdar sm Sofi eh ternyata tak jadi hehee

    BalasHapus
  15. Aduuuh blm sempet2 aku ngepost dell....ini aja koq ada feel kalo aq lagi diomongin .. qiiqiq ternyata bener

    ...makasiiih mak dibilang kalem...sesuai instruksi ya...#padahal....hahahha

    Ntar aq upload foto2 kita yang buanyak ituu yah...

    BalasHapus
  16. lumayaaann jd irit ongkir ke Jambi ya :D

    BalasHapus
  17. wah asik ya sekalian kopdar... :)

    BalasHapus
  18. Pas banget ya ada rencana mbak Sofi itu mau ke Jakarta. Jadi bisa sekalian "kopdar".. Hoki bener hehe

    Tapi gak berat tuh mpok, bawa" seprei ke mall ?

    BalasHapus
  19. ada award buat yg empunya lapak, comot disni:

    http://bumiaccilong.blogspot.com/2012/05/awarding.html

    sori, out of case

    BalasHapus
  20. Del, eike mau dunk kopdar sm dirimu, ntar dapet seprai kan ya? #eh? qiqiqiqi

    BalasHapus
  21. waaaa seru banget yaa bisa sekalian kopdar :D

    BalasHapus
  22. Ahahahha ada aja deh istilahnya, mada Korsel itu Komering Selatan mbaaaaaa :))

    BalasHapus
  23. Whoaaaa..
    ngasih hadiah sembari kopdaraaan...
    seruuuu...
    dan irit biaya tiki yah...hihihi...
    *selalu kesitu sih jatuhnya*

    BalasHapus
  24. ih telat bgt ya gw baru baca postingan ini. Sayang bgt jumat kemarin gw gak bs #eaaa emang gw diajak kopdaran hahahaha...

    BalasHapus
  25. Ooooo, Jumat kemaren pas gw lg ngedit, lau ngilang Kopdaran? hehehehee..
    Bagus dah foto yg ber-4 >0<

    BalasHapus
  26. hahah lucu juga dah mau kirim hadiah GA malah mahal di ongkir >,<

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)