Kamis, 26 Februari 2015

Meet Up Plaza Semanggi

Akhirnya bisa pake label ini lagi setelah lamaaaaa banget nggak kopdaran, hihihi.. 

Waktu Eka BBM ngasih tau kalo tanggal 23-26 Februari ini akan ada di Jakarta, mo jenguk neneknya, gue excited banget.
Mayya ini spesial banget soalnya buat gue. Waktu banyak orang yang minta Tinta Cinta Sitti Hawwa dibikin sekuelnya, gue putuskan untuk mengabulkan permintaan mereka lewat self publishing dan Mayya inilah orang yang berjasa di balik cover ciamik novel tersebut ^^
Eh, terus ada BBM susulan, katanya mungkin kita nggak bisa kopdaran karena Mayya nggak tau jalan dan nggak ada yang bisa nganter-nganter. Ya udah deh, gue juga nggak bisa maksa. Padahal mah hati sedih banget.
Eh Selasa siangnya, Mayya BBM lagi katanya hari itu jam 4 sore dese mo ke Pelangi, dianter adeknya. Pake nanya lagi bisa ketemuan nggak. Nggak usah ditanya itu mah :D
Abis itu gue nunduk, ngliatin seragam merah-putih-item gue dan nyesel kenapa nggak nyetok satu stel aja baju buat hang out di kantor. A one tone gamis and flowery hijab will do..  T^T
Tapi ya udah, siapa yang peduli sama outfit kalo bisa ktemuan sama Mayya. Eh begitu sampe sana ternyata ada Mbak De juga. Sebetulnya ini bukan pertama kali ketemu Mbak De, sih. Pertama ketemu dia tuh waktu acara Srikandi Blogger 2013, tapi waktu itu nggak bisa ngobrol soalnya waktu itu gue cuma satu dari 30 kepala yang di-make over hijabnya, hehehehe..
Kali ini bisa ngobrol lebih lama ^^
Dan untungnya Mbak De pake hijab merah dan kaos putih, jadi gue bisa agak menyamarkan dirilah :D
Mayya bawa anaknya yang kedua yang di blog selalu disapa dengan Little Boo. Anaknya lucu banget ih, ramah, banyak senyum, sayangnya terlalu jujur soalnya tiap kali gue suruh panggil gue Kak Della, dia langsung ngelengos gitu. Emang ya anak-anak tuh nggak bisa bohong.
Ketemu Mayya kayak semalem, duduk hadap-hadapan, ngobrol, ketawa-ketawa, ngeliat orang yang selama ini tulisannya cuma bisa dibaca di blog dan foto-fotonya cuma bisa diliat di Instagram, rasanya kayak mimpi aja deh ^^
Sayangnya berhubung hari kerja, Mbak De terkendala jadwal kereta dan gue punya jam malem (iya gue punya jam malem. Garis bawah, cetak tebal), jam 7 kami udah cabut.
Mudah-mudahan kalo Mayya ke Jakarta lagi atau kalo gue ke Pekanbaru, ngobrolnya bisa lebih lama, ya ^^
Buat yang belum sempet kopdaran sama Mayya atau Mbak De, ini oleh-oleh fotonya :)
 

19 komentar:

  1. Waaah, seru banget kopdaran bareng Mayya sih Deeel :)

    De ikutan juga pulak :)

    Aku udah beberapa kali ketemu ama De, tapi belum pernah ketemu Mayya..

    Mudah2an abis dari jakarta nyimpang ke Bandung deh :)

    BalasHapus
  2. seneng ya kalo bisa kopdar sama sesama blogger :)

    BalasHapus
  3. waaah seru banget ini meskipun cuma sebentar ya

    BalasHapus
  4. Ahh seru nyaaa.. gw ga sempet mampir euy, udah cape sama bocah di GI.. Semoga nti bisa kopdaran lagi :D

    BalasHapus
  5. Argh!!! Ini tadi buka fb liat Mayya pamerin foto itu. Foto dia diampit dua orang pakai seragam >_<

    Aku juga pengeeennn banget ketemu Mayya.. ngiri!!

    BalasHapus
  6. Aih2 kopdaran seruuuu.... Jd kangen kopdar

    BalasHapus
  7. samaaaa..gue juga punya jam malem :D
    ama mba De, juga pernah kopdar di pelangi, cuma waktu itu sebentar banget. Naah kalo mba Mayya blom pernaah..hihihi...


    BalasHapus
  8. jadi matching sama De ya jilbabnya

    BalasHapus
  9. Wuaah senang banget bisa ketemu kaliaaaan ^___^

    BalasHapus
  10. ikut seneng mba walaupun saya cuma berkunjung di blog nya saja hehehe

    BalasHapus
  11. pingin ikut kopdar juga...

    BalasHapus
  12. Kece kok keceee walopun seragaman putih-item Del.
    BTW, emang lu doang punya jam malem disini juga punya *pilin daster*

    BalasHapus
  13. Aaaa...gw jg diwasap Mayya Deeel, tapi gw lg ga bisa pergi2 kagak ada motor huhuhuhu

    BalasHapus
  14. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  15. eke juga punya jam malam :))

    BalasHapus
  16. kerudungnya merah2, jadi kesannya janjian gitu ya... hehe

    BalasHapus
  17. Wih nek. Lama beud gak bw, pas mampir disini mata cuma fokus ke gambar yg ada namanya bubil di bawah. Wah...wah... hebhat.. sudah punya buku sendiri ajah buuwww.. ;))

    BalasHapus
  18. Seru kalo kopdaran, aku juga dah beberapa kali kopdaran tapi males posting hehehe padahal sering foto2

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)