Senin, 19 Juni 2017

Review: Lamica Flat Contour Brush

lamica flat contour brush
Hai hai, assalamualaikum :)
Hari ini kita bahas brush aja, yuk. Jadi, berhubung baru terjun ke dunia perdandanan bulan April tahun ini, gue ngerasa banyak banget ketinggalan.
Gue sadar gue nggak punya tangan yang artsy. Kan ada tuh ya, orang-orang yang cuma pake tangan aja bisa ngeblend make up dengan sempurna. Gue nggak bisa dan gue sadar itu. Makanya gue mulai beli brush. Gue udah punya beberapa brush Lamica sebelum yang ini, tapi yang dibahas yang ini aja, ya. Soalnya yang laen belom sempet dibikin videonya, wkwkwk....
Jadi, ini namanya Lamica Flat Contour Brush. Sesuai namanya, dia dikhususkan buat contour dan bulu-bulunya tuh padat, tebal, rata. Enak banget buat nge-contour. Dan haluuuuusssss di muka, nggak berasa tajem-tajem gitu.
Pegangannya mantap, kokoh, pas di tangan.
Ah tapi yang udah kenal gue luar dalem pasti tau sih apa alasan utama kenapa gue suka brand satu ini :D

Lamica flat contour brush

Lamica flat contour brush

Hingga suatu wiken pas mo dandan, gue baru inget kalo beauty blender gue ketinggalan di kantor. Inget kan di paragraf sebelumnya gue bilang gue punya trust issues on my own fingers, jadinya gue coba ngeblend BB cream pake kuas ini. Eh, flawless loh ternyata!
Akhirnya gue bikinin videonya sekalian. Anggep aja sekalian tanda terima kasih gue buat Lamica yang udah bikin kuas begini bagusnya :)


Kalo bloggies mau tau lebih jauh tentang Lamica, bisa kunjungi website mereka di www.lamicabeauty.com.
Happy Ramadan, follow IG gue dong :D #teteup

2 komentar:

  1. aku malah lebih ketinggalan jaman lagi soal dandan, BB cream aja gak tau apaan hahahaa

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)