Rabu, 05 Juli 2017

Eyeshadow Hacks: Alis dan Blush On

eyeshadow hacks

Hai semua, assalamualaikum :)
Pasti udah pada tau dong kalo yang namanya make up itu sebetulnya bisa dialihfungsikan. Misalnya lipstik yang bisa dijadikan eyeshadow dan blush on, untuk beberapa warna malah bisa dijadikan corrector. Nah, kalo aku sih biasanya memaksimalkan eyeshadow. Yang sering aku lakuin dua ini: eyeshadow sebagai pensil alis dan eyeshadow sebagai blush on.
Untuk eyeshadow sebagai pensil alis, aku pakai Wardah Nude Colours Eyeshadow yang shade Passionate. Di dalamnya ada tiga warna: white champagne, silver greyish, dark brown. Warna yang kupakai yang dark brown. Jangan lupa kuasnya, ya. Untuk mengaplikasikan eyeshadow di alis, aku wajib banget pake kuas. Yang aku pakai Lamica Angled Eye Brush atau Lamica 305 Eyebrow Brush.

Lamica Brow Brush

Cara pakainya pernah aku post di Instagram:



Sedangkan untuk eyeshadow sebagai blush on, aku pakai Inez Eyeshadow No. 7 Pattaya. Sebetulnya agak tricky ya, karena kalo kurang banyak, warnanya nggak keluar, sedangkan kalo terlalu banyak, pipi kita jadi keunguan. Dan susah nge-build up kalo pake eyeshadow. Paling aman emang pake blush on beneran sih, hehehehe....
Pengaplikasiannya menggunakan kuas blush on. Biasanya aku pakai Ecotools Mattifying Finish Brush atau Morphe R4 Pro-Angle Brush.

Morphe R4

Aku pernah post videonya di Instagram yang menggunakan Ecotools Mattifying Finish Brush:



Itu tadi eyeshadow hacks yang biasa kupakai. Kalau bloggies, gimana? Mungkin ada yang punya cara lain? Yuk share :)

2 komentar:

  1. Waaah. Baru mampir lagi ke blog Mama Della nih, daaaan post-nya ternyata banyak tentang make up yaaak. Wajib stay tune terus nih. XD

    Btw, minal aidzin wal faidzin yaaa Mama Della. Selamat Idul Fitri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Ayu, minal aidin wal faizin juga ^^
      Iya nih tahun ini mau jadi tahun genit-genitan di blog :D

      Hapus

Mau komen? Silakan :)