Rabu, 12 Juli 2017

Review: Hada Labo Ultimate Anti Aging CC Cream

Hadalabo Ultimate Anti Aging CC Cream

Hai hai, assalamualaikum ^^
Bloggies ada yang udah pernah denger tentang Hada Labo? Atau jangan-jangan malah pemakai setia, nih. 

Gue udah lama sih denger tentang produk Jepang ini, tiap maen ke Transmart Central Park pasti deh pegang-pegang, baca-baca blurb-nya (blurb? Emangnya novel?), terus tarok lagi di rak. Belum ada yang bikin hati gue tergerak buat beli, sih. Padahal harganya cukup terjangkau juga.
Sampe kemudian IG Female Daily nge-post foto Hada Labo Ultimate Anti Aging CC Cream ini. Racun banget emang. Apa lagi waktu itu BB Cream Emina gue emang udah tiris. Apalagi embel-embel anti agingnya itu sungguh menggowdah. Umur segini kalo denger istilah anti aging, radar pasti langsung nyala, wkwkwk.... (umpetin KTP)
Akhirnya gue beneran beli. Harganya mayan sih buat sebuah krim berukuran 25gram, Rp94.000,00. Tapi gpp, mari kita coba. 

Tadi di awal, gue udah nyebut BB Cream, CC Cream. Sebetulnya ada bedanya nggak, sih?
BB Cream stands for Blemish Balm, sedangkan CC Cream stands for colour control, colour correcting, atau complexion care. Intinya, CC Cream satu tingkat di atas BB Cream. Kalo BB Cream kandungannya ringan, CC Cream agak lebih berat, tapi nggak seberat foundation. 
CC Cream Hada Labo sendiri terdiri atas dua varian, Ultimate Whitening CC Cream dan Ultimate Anti Aging CC Cream. Keduanya punya dua pilihan warna, yaitu Royal Ivory dan Elegant Beige.
Masih bingung kamu cocok pakai warna apa? Dicoba aja dulu. Di counter Hada Labo ada testernya, kok. Kalo belum tau cara pilih warna foundation yang cocok, bisa dilihat di sini ^^




CC Cream Hada Labo Ultimate Anti Aging ini udah mengandung SPF yang cukup tinggi, yaitu SPF 35/PA+++. No alcohol dan no fragrance, jadi harusnya sih aman buat kulit sensitif. Coverage-nya ternyata sheer banget, jadi nggak terasa berat di muka. Mau di-build up beberapa kali pun nggak akan terasa kayak pake topeng. Tapi sayangnya nggak terlalu nutup mata panda gue (apa karena udah terlalu gelap ya...) jadi masih tetap butuh concealer.


Hada Labo Ultimate Anti Aging CC Cream

Hada Labo Ultimate Anti Aging CC Cream

Oh ya, untuk beberapa orang, CC Cream ini bikin kulit tambah kering karena finishingnya yang matte, jadi yang punya kulit kering kayak gue harus tambahin porsi pelembabnya, deh. 
Kalo kulitmu berminyak atau kombinasi, kayaknya cocok pakai ini untuk sehari-hari. Tapi gue harus kembali puas dengan kombinasi pelembab dan bedak tabur karena kalo CC Cream ini dipake tiap hari nanti muka gue tambah kering, hehehehe....
Bloggies ada pengalaman dengan Hada Labo? Boleh kok share di sini ^^
Oh iya, gue juga ada bikin review singkatnya di Instagram. Yang belum follow, follow dong :D

1 komentar:

  1. aku pernah cobain sabun mukanya.. enak sih dipkenya lembut dan ringan, tapi baunya gak enak hahahaa

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)