Senin, 17 Juli 2017

Review: Sariayu Putih Langsat Facial Scrub dan Peel Off Mask

Review Sariayu Putih Langsat Facial Scrub dan Peel Off Mask

Hai hai, assalamualaikum ^^
Gue mau share pengalaman setelah tiga bulan pake duo Sariayu ini. Awalnya gue beli Sariayu Peel Off Mask ini karena, seperti biasa, tertarik warnanya. Gue sering deh beli barang karena tertarik kemasan. Untungnya cuma buat produk make up. Kalo sama manusia gue malah ngeri sama yang kemasannya bagus, biasanya nipu #curcol #mulaingelantur
Waktu itu lagi jalan-jalan di Transmart Central Park terus liat botol lucu berwarna hijau inih. Pas waktu itu emang niatnya lagi mau beralih dari duo Mundisari yang udah mau abis. Ya udah beli aja. Apalagi masker ini udah dapet sertifikasi halal dari MUI.

Review Sariayu Putih Langsat Facial Scrub dan Peel Off Mask

Review Sariayu Putih Langsat Facial Scrub dan Peel Off Mask

Mengandung ekstrak bunga Langsat, bunga Hisbiscus, vitamin C, dan provitamin B5, masker ini mengklaim mampu melembapkan dan mencerahkan wajah.
Teksturnya transparan agak kental, begitu disapukan ke wajah langsung lengket. Cara pakainya, dituangkan sedikit di tangan, lalu oleskan ke seluruh wajah dengan menghindari area sekitar mata dan mulut. Tunggu 10-15 menit atau sampai muka terasa kaku, lalu kelupas sampai bersih. Biasanya sih abis itu gue bersihin muka pake toner biar semua sisa masker bener-bener terangkat.
Pemakaian pertama, muka langsung terasa lebih licin dan lebih lembap, makanya gue terusin, pakai seminggu sekali.
Sekitar dua minggu kemudian, gue berburu Facial Scrub-nya. Ketemu di Taman Anggrek. Di sana ada counter khusus Marta Tilaar, tepatnya di Ground Floor G 92-93.


Cara pakainya kayak pakai sabun cuci muka pada umumnya, tuang secukupnya di tangan, lalu bersihkan wajah sambil agak dipijat. Bilas dengan air. Di bagian belakang sih tertulis pemakaiannya tiga kali seminggu, tapi gue pakai seminggu sekali, sebelum maskeran. Jadi gue scrubbing dulu, terus pakai masker.
Teksturnya ya kayak facial scrub pada umumnya, putih dan mengandung butir-butir scrub. Tapi tenang aja, butirannya nggak bikin kulit wajah sakit atau memerah, kok. At least to me :)

Review Sariayu Putih Langsat Facial Scrub dan Peel Off Mask

Review Sariayu Putih Langsat Facial Scrub dan Peel Off Mask

Duo Sariayu ini ternyata ampuh banget  buat ngilangin bruntusan di dahi gue. Sekarang mulus lus lussss....
Kalo untuk jerawat, gue kurang tau ya ngaruh atau nggak, secara muka tante mah nggak jerawatan. Cuma kekeringan luar biasa :p
Nggak nyesel deh belanja impulsif waktu itu, wkwkwkwk....


4 komentar:

  1. tante T.T lol
    OOT sekaligus menjawab pertanyaan sebagai pasien berjerawat wkwk aku pernah pake mundisari & masker bengkuang mustika ratu yg tube pernah juga yg bubuk, dan dikulit yg rewel/jerawatan kayaknya lebih bagus yg bubuk krn deretan ingredients nya lebih sederhana.

    Etapi yg sariayu ini tube doang ya, wkk kalo ada yg versi diseduh (dikira mi) lebih baik netijen pilih yg itu aja *ngatur2*, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bubuk? Kayaknya enak juga buat dicoba ^^

      Hapus
  2. Ini enak gak Mama? Aduh tapi susah banget nih, di Dandan Store suka gak ada. Btw, pernah cobain Himalaya? Itu enak Mamaaaa, soalnya herbal gituuu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom, Yu. Udah masuk list, sih. Tapi ada beberapa brand kan ya yg ngeluarin? Kamu pake yg mana?

      Hapus

Mau komen? Silakan :)