Senin, 26 November 2018

Review: Sariayu Duo Lip Cream K-01


Sariayu Duo Lip Cream K-01

Hai hai Bloggies, assalamualaikum ^^
Sesuai janji, hari ini gue mau ngebahas Sariayu Duo Lip Cream K-01. Dan karena "saudaranya" si K-07 udah gue bahas di sini, yang akan gue tulis di bawah tentang kemasan dan lain-lainnya, lebih merupakan pengulangan dari pembahasan sebelumnya, ya. Harap maklum ^^
Sesuai dengan judulnya, Duo Lip Cream, lipstik ini terdiri atas dua jenis lipstik, satu matte, satu glossy. Tentunya karena ini dua lipstik dalam satu kemasan, tabungnya lebih besar dan berat dibanding lip cream lainnya. 
Dari sisi kemasan, lip cream ini dibungkus dalam tabung transparan yang lumayan berat. Sisi matte beratnya 6,50gr, yang glossy 5,50gr. 
Untuk warnanya, K-01 ini mengusung warna merah yang huwow men, bukan gue banget sih sebetulnya. Dan mungkin karena warnanya yang "mateng" banget ini, cukup sekali oles juga udah pigmented banget.
Sama kayak K-07, lip cream ini nggak lengket di bibir, nge-setnya juga cepet.
Teksturnya pekat kental, enak jadinya nggak lari-lari pas dioles. Harum. Dan ngelembapinnya itu lho, duh suka xD
Untuk ketahanan, cencu saja dia hilang dipakai makan, sodara-sodara. Tapi dia emang nggak mengklaim sebagai lipstik transferproof sih.
Nah. Masuk ke bagian glossy. Teksturnya sama kayak matte, kental. Tapi sesuai namanya, finishing-nya glossy. Dan glossy-nya nggak yang lebay kayak abis makan gorengan gitu. Pas deh pokoknya. Fungsi melembapkannya juga terasa. Cuma, karena dia memang diciptakan untuk terus basah, ya siap-siap aja nge-stain di mana-mana. Plus gampang banget kehapusnya :D
Tapi nggak kayak K-07 yang warna matte dan glossy-nya menunjukkan perbedaan yang signifikan, yang ini masih ada mirip-miripnya. Palingan yang glossy cuma lebih gelap dan ya, glossy :D

Sariayu Duo Lip Cream K-01


Sariayu Duo Lip Cream K-01



Sariayu Duo Lip Cream K-01

Opini

Gue nggak pernah berani pakai lipstik merah buat keluar rumah tanpa mencampurnya dengan warna lain buat nge-tone down. Hal ini juga berlaku buat K-01 ini. But if red is your colour, then go ahead karena ini warnanya cantik banget, yang matte ngasih efek mencerahkan wajah, yang glossy bikin efek bibir sehat menggoda.

Dan dia kece banget buat dipakai di tengah bibir jadi ombre lips.

Sariayu Duo Lip Cream K-01

Untuk fungsi ngelembapinnya, sama kayak K-07. Nggak perlu pakai lip balm sebelum pakai lip cream ini.
Kekurangannya ya palingan harus dibawa-bawa kalo mau makan di luar karena pasti kehapus dan harus retouch. 
Repurchase? Nope. Tapi mungkin mau coba warna lain ^^

1 komentar:

  1. Aku punya yang warna Orangenya, dulu pertama kali launching rasanya inin merupakan lip matte terbaik kala itu :)

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)